BerandaTERKINITNI-Polri Bersinergi, Laksanakan Pengamanan Pasar Malam di Kecamatan Lunyuk

TNI-Polri Bersinergi, Laksanakan Pengamanan Pasar Malam di Kecamatan Lunyuk

NTB – Sumbawa – Lunyuk, Untuk memastikan keamanan dan ketertiban Diwilayah, Anggota Koramil 1607-07/Lunyuk melakukan pengamanan di pasar malam yang bertempat di Lapangan Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, Sabtu Malam (27/04/2024).

 

Dalam melaksanakan tugasnya, anggota Koramil 1607-07/Lunyuk bekerja sama dengan pihak kepolisian, melakukan koordinasi yang baik untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta bertindak secara profesional dan bertanggung jawab selama acara berlangsung.

Dalam pengamanan tersebut, anggota Koramil 1607-07/Lunyuk juga melakukan patroli di sekitar lokasi pasar malam, mengawasi kerumunan orang, dan memastikan tidak ada kegiatan yang melanggar hukum.

 

Dikonfirmasi di tempat berbeda, Pjs Danramil 1607-07/Lunyuk Lettu Inf Sanudin menyampaikan bahwa pengamanan seperti ini merupakan upaya yang penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Lunyuk.

Pjs Danramil juga menuturkan bahwa Pihaknya dan kepolisian setempat telah bekerja sama dengan baik dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan pasar malam tersebut berlangsung.

 

TNI-Polri menunjukkan kesungguhan dan dedikasi dalam menjaga keamanan wilayah tugasnya. Semoga kegiatan-kegiatan pengamanan seperti ini terus dilakukan dengan baik dan selalu memperoleh hasil yang memuaskan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lunyuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img