BerandaTERKINISinyal Kuat Akan Dapat Dukungan MWP Bersaudara, Dja’far Shodiq Ucapkan Terima Kasih

Sinyal Kuat Akan Dapat Dukungan MWP Bersaudara, Dja’far Shodiq Ucapkan Terima Kasih

OKI NAKULA NEWS

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) HM. Dja’far Shodiq menghadiri undangan acara peresmian nama ‘Griya Dalem Watu Lumbung’ yang digelar oleh umat Hindu di Dusun II RT 006 Desa Tania Makmur Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI.

Peresmian nama Griya Dalem Watu Lumbung milik Begawan Nanda Kusuma Giri Anta yang dikenal dengan Ida Bajangga, sebelumnya milik I Dewa Made Puja.

Panitia acara kegiatan, Kadek Rudi Sagita SH MH menyampaikan, dalam momen peresmian nama Griya Dalem Watu Lumbung, pihaknya banyak mengundang beberapa tokoh agama, tokoh politik, kepala desa setempat dan masyarakat umum lainnya.

“Dalam acara itu, istilahnya salah satu kiai naik tingkatan menjadi kiai besar. Kemarin kita undang juga beberapa tokoh, termasuk Pak Abdiyanto. Kebetulan beliau sedang berhalangan hadir. Pak Shodiq itu bisa menghadiri bersama beberapa tokoh lain, seperti Pak Made Indrawan, beberapa kades dan masyarakat umum lainnya,” kata Kadek kepada Beritaandalas.com, Rabu (1/5/2024).

Kadek Rudi Sagita yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten OKI terpilih periode 2024-2029 ini kembali menjelaskan, keluarga besar Made Wijaya Panggabean (MWP) Bersaudara akan memberikan sikap politik dan arahan dukungan sinyal kuat mendukung pasangan Dja’far-Abdi (JADI) pada Pilkada OKI mendatang.

“Kalo kami mudah-mudahan nanti, jika boleh jujur umat beragama Hindu ini fanatiknya itu ke PDIP. Kemarin itu sempat juga sudah kita obrolkan dengan beberapa keluarga kita di Tugumulyo, saat ini kita menunggu deklarasi,” jelas Kadek.

Kadek menambahkan, dukungan kepada Bacabup Dja’far Shodiq yang akan bakal berpasangan dengan Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto, merupakan suatu kebanggaan adanya putra daerah asli dari Lintas Timur yang akan maju pada Pilkada OKI 2024.

“Lempuing dan Mesuji ini merupakan penduduk OKI terbanyak, pastinya kita siap mendukung adanya putra daerah maju sebagai OKI satu,” tambah dia.

Sementara itu, HM. Dja’far Shodiq menjelaskan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas undangan dari umat beragama Hindu kepada dirinya. Mengingat bangsa Indonesia dikenal akan kemajemukan beragama.

“Iya betul, Alhamdulillah kemarin saya hadir dalam undangan dari saudara kita, acara peresmian Griya Alam Watu Lumbung. Terkait dengan acara tersebut, saya tentu sangat mengapresiasi mendapatkan undangan dari saudara kita. Bangsa kita dikenal akan kemajemukan dalam beragama. Semoga dengan peresmian ini dapat menjadi tempat yang memberi manfaat dan berkah bagi masyarakat Desa Tania Makmur dan sekitarnya,” pungkas dia.

(TIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img