BerandaTERKINIDrs. Joko Edi Purwanto M.Si Kabid SMA Diknas Pendidikan Provinsi Sumsel Mengucapkan...

Drs. Joko Edi Purwanto M.Si Kabid SMA Diknas Pendidikan Provinsi Sumsel Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Palembang, Nakulanews.id – Kabid SMA Diknas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Kamis (02/05/2024) 

Hari Pendidikan Nasional merupakan peringatan tahunan yang jatuh setiap tanggal 2 Mei. Peringatan ini diramaikan dengan berbagai cara, seperti upacara bendera. 

Di peringatinya hari Pendidikan Nasional ini bertujuan tidak hanya mengenang jasa Ki Hajar Dewantara dalam mencerdaskan bangsa, tetapi dijadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan. Karena itu, perjuangan Bapak Pendidikan Nasional tersebut patut diperingati dengan berbagai hal. 

Saya Drs. Joko Edi Purwanto M.Si selaku Kabid SMA Diknas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di seluruh dunia, baik di Provinsi Sumatera Selatan, Selamat Hari Pendidikan Nasional, Ayo kobarkan semangat belajar dan menjadi generasi yang selalu menuntut ilmu. 

Pendidikan adalah investasi terbaik kita untuk membangun generasi yang tangguh dan berdaya saing global. Dan mari kita perkuat komitmen untuk memajukan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih cerah. (Nopi) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img