BerandaTERKINIKodim 1607/Sumbawa Gelar Garjas Periodik: Meningkatkan Profesionalisme Anggota

Kodim 1607/Sumbawa Gelar Garjas Periodik: Meningkatkan Profesionalisme Anggota

NTB – Sumbawa Besar – Dalam rangka memastikan kesiapan dan profesionalisme anggota, Kodim 1607/Sumbawa menggelar garjas periodik l Tahun Anggaran 2024, yang bertempat di Lapangan Kompi Senapan B yonif 742/SWY, Jum’at (03/05/2024).

 

Garjas periodik, merupakan kegiatan evaluasi fisik dan kesiapan anggota yang dilaksanakan secara berkala. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap anggota militer dalam kondisi prima dan siap menghadapi tugas-tugas yang diemban.

 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M. Han., menyampaikan, “Garjas periodik ini adalah bagian integral dari upaya kami untuk meningkatkan kesiapan dan profesionalisme setiap anggota. Kami sangat bangga melihat semangat dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel dalam menjalani evaluasi ini.”

 

Garjas periodik I TA. 2024 dilaksanakan dengan penuh kecermatan dan diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa. Berbagai tes fisik, seperti lari, push-up, sit-up, renang dan tes kelincahan, telah dilaksanakan untuk mengukur tingkat kesiapan fisik para prajurit.

 

Kodim 1607/Sumbawa berkomitmen untuk terus meningkatkan kesiapan dan profesionalisme anggota militer demi menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img