BerandaTERKINIMasyarakat ingin kan haji Imron berpasangan dengan Muchendi bukan Dodi.

Masyarakat ingin kan haji Imron berpasangan dengan Muchendi bukan Dodi.

OKI NAKULA NEWS 

Melalui sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Irawansyah, mengklaim dukungan masyarakat yang paling kuat menginginkan H Ali Imron berpasangan dengan Muchendi pada Pilkada Kabupaten OKI November 2024 mendatang.

Keinginan kuat ini, kata Irawansyah, datang dari Pantai Timur, Lintas Timur bahkan Lintas Tengah. “Ini keinginan masyarakat agar mereka berpasangan.” ujar anggota DPRD, saat jumpa pers dengan awak media di Kantor DPC Partai Demokrat OKI, Jumat (3/5/24).

Memang diakui Irawansyah, selain H Ali Imron, ada kader Hanura lainnya yang bakal maju di Pilkada OKI yakni Doddy Primadona Mulia. “Tapi sekali lagi masyarakat lebih menginginkan H Ali Imron untuk berpasangan dengan Muchendi.” tegas Irawansyah.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Hanura OKI, Depit Alifiah, SH, bersatunya Demokrat dan Hanura pada Pilkada OKI tahun 2024 bukan hanya diharapkan oleh para kader, akan tetapi ini merupakan permintaan masyarakat. “InsyaAllah semoga ini sinyal yang positif.” ungkapnya.

Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten OKI, Fisli Hartono, SH, membenarkan antara Demokrat dan Hanura memiliki chemistry. Dimana Demokrat memiliki kader terbaik Muchendi, serta Hanura juga memiliki kader terbaik. “Dari partai mengharapkan mereka bisa bersama, bahkan juga dari masyarakat. InsyaAllah kita berharap bisa berjodoh. “tambah Fisli.

Adanya dua kader Partai Hanura yang sama-sama mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati OKI di DPC Partai Demokrat, Fisli mengatakan, Demokrat akan melakukan survei internal. ” Nanti ada mekanismenya kita adakan survei”terang Fisli.

Depit menambahkan, dua kader Hanura yang saat ini akan maju pada Pilkada OKI yakni untuk posisi bakal calon wakil bupati. “Jadi yang pasti untuk menentukan siapa yang akan dipilih ada pada pertimbangan bakal calon bupati. Siapapun yang dipilih kami siap mendukung. ” tandasnya.

(Mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img