BerandaTERKINIShodiq-Abdiyanto Berikan Sinyal Kuat Berpasangan di Pilkada OKI, Timses Siapkan Jargon “Pasti...

Shodiq-Abdiyanto Berikan Sinyal Kuat Berpasangan di Pilkada OKI, Timses Siapkan Jargon “Pasti Jadi”

 

 

OKI NAKULA NEWS–

HM Djakfar Shodiq dan Abdiyanto Fikri memberikan sinyal kuat bahwa mereka berdua akan berpasangan pada Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) November 2024 mendatang. “Kita berdua ada kesamaan, sama-sama ingin memajukan Kabupaten OKI. ” kata Abdiyanto kepada media saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati OKI Partai NasDem OKI bersama HM Djakfar Shodiq, Jumat (3/5/24).

Pernyataan Ketua DPC Partai PDI-P ini saat mengambil formulir juga menjadi tanda bahwa dirinya siap menjadi pendamping HM Djakfar Shodiq. “Tidak mungkin calon bupatinya ada dua. Jadi kita wakilpun jadilah.” kata Abdi berseloroh.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), HM Djakfar Shodiq, menanggapi bahwa dirinya akan berpasangan dengan Abdiyanto, tak menampik. Karena menurut mantan anggota DPRD OKI ini, mereka berdua memiliki kesamaan. “Kalau kalian telah memberikan sinyal, mengapa tidak.” ujarnya.

Shodiq mengatakan, kedatanganya ke DPD Partai NasDem untuk mendapatkan dukungan terkait pencalonannya. Shodiq mengaku yakin mendapat dukungan NasDem. “Saya yakin sudah lama kenal dengan Pak Ketua, pasti mendukung kita. “kata Shodiq.

Syamsudin salah satu tim sukses HM Djakfar Shodiq yang ikut mengantar mengambil formulir di DPD NasDem, meyakini kalau keduanya bakal berpasangan. Bahkan Syamsudin telah membuat Jargon “PasTI Jadi” (Pantai Timur-Lintas Timur Jadi” Jargon ini bergabungnya calon dari Pantai Timur dan Lintas Timur. Sementara Jadi singkat dari Jakfar Shodiq dan Abdiyanto. “Kalau mereka berpasangan mereka akan kuat.” ujarnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKI, Salahuddin Djakfar, pihaknya siap mendukung kedua pasangan tersebut. “Siap kita dukung.” kata Endeh. (OKI)

(TIM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img