BerandaTERKINITingkatkan Kesehatan dan Kebugaran, Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa Ajak...

Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran, Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa Ajak Anggota Berolahraga

NTB – Sumbawa Besar, Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dirangkaikan dengan acara halal bihalal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kodim 1607/Sumbawa, Jumat (03/05/2024). 

 

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim Sumbawa Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan mengajak para anggota persit jajaran Kodim 1607/Sumbawa untuk berolahraga bersama. Kegiatan olahraga yang dilaksanakan adalah jalan sehat. Selain itu, acara halal bihalal juga dilaksanakan setelah kegiatan olahraga sebagai bentuk silaturahmi dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Sesuai dengan semangat TNI yang mengedepankan kesehatan dan kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif bagi para anggota persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran. 

 

Selain itu, Ketua persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara sesama ibu persit, sekaligus memberikan motivasi dan semangat bagi setiap anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. 

Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta iklim yang kondusif dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan antara sesama anggota persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa, serta dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang berkelanjutan bagi seluruh anggotanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img