BerandaTERKINIPKB Menerima Kedatangan Tim Neta Indiani untuk pengambilan Formulir Calon wakil bupati...

PKB Menerima Kedatangan Tim Neta Indiani untuk pengambilan Formulir Calon wakil bupati Banyuasin

Banyuasin, Nakulanews.id – PKB Tawarkan Neta Sebagai Calon Bupati Banyuasin Dengan Menggandeng Calon Wakil Bupati Dari Kader PKB. Jumat (03/05/2024).

DPC PKB Banyuasin kedatangan tamu istimewa yaitu kuda hitam di kontestasi pilkada 2024 ini. Neta indiani . S. P, melalu tim yang ada di Banyuasin yaitu, Sandi Erlangga, Eno Kurniawan, serta bung Eka menyampaikan surat mandat dari beliau untuk mengambil formulir calon kepala daerah Banyuasin, sebagai calon wakil Bupati Banyuasin.

Kedatang mereka di terima langsung oleh panitia Desk Pilkada Banyuasin Emi Sumirta (Ketua), Endang Sari (Sekretaris), Husni Thamrin (Bendahara) dan jajaran pengurus DPC PKB Banyuasin pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024 pukul 13.30 wib.

“Dalam perbincangan tersirat dari 2 pihak untuk membangun koalisi baru di Kabupaten Banyuasin. 

Seperti yang disampaikan Emi Sumirta dengan nama besar Partai Golkar yang berpengalaman memimpin Banyuasin. Kenapa tidak maju sebagai Calon Bupati saja karena PKB punya banyak kader sebagai Calon Wakil blBupati berdasarkan perolehan hasil suara pemilu terakhir partai Golkar ( 7 kursi ) dan PKB ( 5 kursi ), melebihi syarat minimal yang hanya 9 kursi untuk mengusung pasangan calon. Seloroh Emi disambut antusias oleh utusan Neta , kami hanya ditugaskan untuk mengambil formulir Calon Wakil Bupati jawab , ” Eno Kurniawan.

“Tetapi masukan dan tawaran dari PKB akan kami sampaikan secara pribadi kami juga sepakat jika benar demikian tambah eno. Sejauh ini target kami hanya wakil bupati, tetapi seiring waktu berjalan dan realitas politik dilapangan saat ini apa yang disampaikan oleh PKB tidak menutup kemungkinan akan terjadi.

Hasil perbincangan ini akan segera kami sampaikan kepada big bos. Semoga menjadi perhatian khusus dan menjadi pertimbangan awal bagi Ibu Neta untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuasin, ” Kata Sandi menambahkan.

“Setelah berfoto bersama Eka mewakili seluruh tim Neta mengucapkan banyak terimakasih kepada PKB selain memberikan kesempatan kepada Ibu Neta untuk mengambil formulir Calon Wakil Bupati Banyuasin, sekaligus memberikan masukan dan tawaran yang sangat berharga bagi Ibu Neta, karena PKB merupakan partai yang pertama memberikan tawaran dan masukan untuk membangun poros baru pada Pilkada Banyuasin. Secara pribadi kami mendukung dan akan kami dorong agar menjadi kenyataan apa yang ditawarkan PKB, ” tambah Eka mewakili tim yang lainnya sembari mohon pamit untuk pulang karena tidak sabar untuk menyampaikan tawaran PKB tersebut kepada Neta indiani. S. P. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img