BerandaTERKINIMasyarakat OKI harapkan pasangan 'JADI' menang 70 persen di pilkada 2024.

Masyarakat OKI harapkan pasangan ‘JADI’ menang 70 persen di pilkada 2024.

OKI NAKULA NEWS

Masyarakat OKI berharap pasangan JADI akronim H Jakfar Sodiq – Abdi Yanto menang tujuh puluh persen dalam pilkada OKI 2024 nanti.

Sebab baru kali ini, hanya pasangan JADI yang benar – benar siap untuk pimpin OKI dan insya Allah pasangan ini membawa perubahan untuk kesejahteraan OKI, ditengah yang lain masih malu malu untuk menentukan pasangan.

Menurut salah satu ormas / organisasi masyarakat , kiss akronim kita semua saudara ,Asmadi ketika dikonfirmasi media ini 07 -05 -2024. Mengatakan ”

Dari tiga pasang yang di gadang gadang akan Maju hanya pasangan jadi yang siap untuk maju dalam pilkada OKI tahun 2024.sisa nya masih malu – malu yang katanya nunggu ” injury time” /waktu hampir habis baru mengumumkan pasangan.

Oleh karena itu , melihat dari pasangan JADI dari awal sudah diumumkan , rasanya pasangan ini layak untuk dipilih , dan saya berkeyakinan , pasangan ini bisa meraup tujuh puluh persen dari total pemilih kata Asmadi .

Seirama dengan Asmadi, Dudi Candra Widodo mengatakan pada media ini Selasa (7/5) pasangan ini adalah pasangan yang saling melengkapi , lalu bila melihat latar belakang pasangan JADI baik bupati atau wakil bupati OKI pasangan ini ,jelmaan dari masyarakat OKI sesungguhnya.Dimana bila melihat rekam jejak keduanya ,apa yang dirasakan oleh masyarakat umum , mereka sudah merasakan jadi Rakyat biasa .

Misalnya kita mulai dari kades , anggota dewan dan jadi wakil bupati. Hingga satu setengah bulan pernah jadi bupati OKI , H Jakfar Sodiq tentu masyarakat merasakan kesan kesan selama kepemimpinan H Jakfar Sodiq.

Sikap rendah hati , suka mendengarkan ,hal ini menjadi pertimbangan . Sehingga masyarakat OKI dalam menentukan , pastilah memilih untuk pasangan JADI.bukan pasangan coba coba atau pasangan kawin paksa. Dan saya yakin pasangan ini bisa menang mutlak pada pilkada 2024 nanti .ujar Dudi.

Seperti di berita kan sebelum nya prediksi pasangan yang ikut konstelasi pilkada dalam pilkada OKI yakni ada tiga pasang, yakni pasangan JADI , Muchendi masih Pdkt ,Alki pun masih pdkt . artinya bila pasangan tidak tepat menentukan pilihan maka kedua akan kalah .

Dan pantau media ini lapangan diketahui memang Rakyat butuh perubahan dan angka masyarakat memprediksi pasangan JADI menang tujuh puluh persen angka tersebut bukan asal ngomong . Namun berdasarkan fakta dan riil di lapangan.

( Mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img