BerandaTERKINISerda Akhyar Melaksanakan Pelatihan untuk Siswa/Siswi SDN Luk A Menyambut Hari Kemerdekaan...

Serda Akhyar Melaksanakan Pelatihan untuk Siswa/Siswi SDN Luk A Menyambut Hari Kemerdekaan RI

NTB – Sumbawa – Utan, Babinsa Desa Luk, Serda Akhyar melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa/siswi SDN Luk A dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024.

 

Pelatihan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempersiapkan generasi muda sebagai penerus bangsa dalam memperingati dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Pada kesempatan ini, Serda Akhyar memberikan materi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan siswa/siswi dalam memperingati hari bersejarah tersebut, termasuk proses pengibaran Bendera Merah Putih yang menjadi simbol kemerdekaan.

 

Dalam hal ini Danramil 1607-09/Utan Lettu inf Lalu M Said mengapresiasi kegiatan Babinsa Desa Luk Serda Akhyar dalam melaksanakan pelatihan kepada siswa-siswi SDN Luk A. sebagai persiapan menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024.

“Semoga dengan kegiatan tersebut, dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam membentuk semangat patriotisme dan kecintaan terhadap bangsa pada generasi muda, sehingga mereka siap untuk merayakan momen bersejarah tersebut dengan penuh semangat dan kebanggaan”. Ujar Danramil 

 

Kegiatan pelatihan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan generasi muda Desa Luk. (Pendim Sumbawa).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img