BerandaTERKINIKepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang Mengucapkan Selamat HUT Provinsi Sumatera Selatan...

Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang Mengucapkan Selamat HUT Provinsi Sumatera Selatan Ke-78 Tahun 2024

Palembang, Nakulanews.id – DR. Utui Tatang Suntani ST. M.M Mengucapkan Selamat HUT Provinsi Sumatera Selatan Ke-78 Tahun 2024. Rabu (15/05/2024).

Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Selatan Ke-78 pada tanggal 15 Mei 2024.

Sejarah kelahiran Provinsi Sumatera Selatan dimulai dari sebelum kemerdekaan, yakni Kerajaan Palembang yang dikenal sebagai Kesultanan Palembang Darussalam yang mengalami kejayaan pada abad ke-18 dan abad ke-19.

Saya DR. Utui Tatang Suntani ST.MM Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Palembang beserta seluruh Guru dan Staf mengucapkan kepada Provinsi Sumatera Selatan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tahun 2024.

Mari kita masyarakat Provinsi Sumatera Selatan selalu menjaga kondisi Sumsel yang aman dan kondusif. Dan semoga pembangunan Sumatera Selatan kedepan berjalan dengan baik untuk mewujudkan Sumatera Selatan Maju, Mandiri, dan Sejahtera.

Dan semoga kedepannya dalam usia ke-78 Sumatera Selatan akan lebih baik lagi dalam pembangunan dan kegiatan-kegiatan positif dalam mewujudkannya masyarakat sejahtera.

Dan buat anak-anak bangsa, generasi muda untuk selalu mengerjakan hal-hal yang baik, terutama dalam belajar, ” Tutupnya. (Nopi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img