BerandaTERKINIBabinsa Labuhan Kuris Memastikan Seleksi Kepala Dusun Di Desa Binaan Berjalan Lancar

Babinsa Labuhan Kuris Memastikan Seleksi Kepala Dusun Di Desa Binaan Berjalan Lancar

NTB – Sumbawa – Lopok, Babinsa Labuhan Kuris Sertu Dwi Hermawan anggota Koramil 1607-06/Lape memastikan seleksi penjaringan calon kepala dusun oleh Tim fasilitasi seleksi dari Kabupaten Sumbawa berjalan lancar di wilayah binaanya di desa Labuhan Kuris, Kamis (16/05/2024).

 

Seleksi penjaringan calon kepala dusun Ngali tersebut merupakan upaya dalam rangka memilih kepala dusun yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Dalam pengamannya, Sertu Dwi Hermawan menegaskan bahwa tugas dan peran Babinsa tidak hanya sebatas menjaga keamanan wilayah, tetapi juga turut memfasilitasi berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Dalam seleksi penjaringan calon kepala dusun Ngali ini, saya menjalankan tugas sebagai Babinsa untuk mengawal dan memastikan jalannya seleksi dengan lancar dan aman untuk semua pihak,” kata Sertu Dwi Hermawan.

 

Dalam proses seleksi penjaringan calon kepala dusun Ngali, kehadiran Babinsa Sertu Dwi Hermawan diharapkan dapat memberikan pengamanan dan pengawasan sehingga seleksi berjalan dengan lancar, aman, dan terbebas dari segala bentuk pengaruh yang merugikan.

Dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan pemerintah desa, diharapkan wilayah desa Labuhan Kuris tetap terjaga keamanannya dan masyarakatnya dapat meraih kesejahteraan yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img