BerandaTERKINIKlarifikasi Kepala Desa Menang Raya terkait Dugaan Dana Desa: Transparansi dan Integritas...

Klarifikasi Kepala Desa Menang Raya terkait Dugaan Dana Desa: Transparansi dan Integritas dalam Sorotan”

OKI NAKULA NEWS- Dalam menghadapi pemberitaan marak terkait dugaan anggaran dana desa di Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kepala Desa Rian Saputra SH angkat bicara untuk memberikan klarifikasi. Rian menjelaskan bahwa proyek pengeboran sumur bor dan pembangunan jalan setapak di desa tersebut memang ada.

Menanggapi tudingan tentang “sogokan” uang sebesar dua ratus ribu, Rian menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah asumsi semata dari oknum media. Rian menyatakan penghargaannya terhadap profesi wartawan dan bahwa pemberitaan tersebut justru memotivasinya untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa. Terkait pemberian uang kepada wartawan, Rian menjelaskan bahwa itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan tanggung jawab moral.

Rian juga menegaskan bahwa ketidakmungkinan menghubungi pihak yang sebelumnya disampaikan tidak tepat, dan oleh karena itu, ia memilih untuk memberikan klarifikasi melalui media lain. Dengan langkah ini, Rian berharap dapat memberikan penjelasan yang jelas dan transparan terkait dengan dugaan-dugaan yang berkembang, serta menjaga integritas dan kejelasan informasi terkait dengan pengelolaan dana desa di Desa Menang Raya.(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img