BerandaTERKINISemangat Kebersamaan: Silaturahmi DPW Pujakesuma Sumsel, Modal Kuat Menuju Pilkada 2024.

Semangat Kebersamaan: Silaturahmi DPW Pujakesuma Sumsel, Modal Kuat Menuju Pilkada 2024.

OKI Nakula news – Acara silaturahmi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Sumatera Selatan (Sumsel) di Bukit Golf, Palembang, pada Minggu malam (26/5/2024) memperlihatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang kental. Acara bertema “Perkuat Silaturahmi Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan Untuk Menuju Pujakesuma yang Rukun, Raket, Rageng dan Rumekso” dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma, Eko Sopianto, dan calon kepala daerah seperti calon Bupati OKI, H.M. Dja’far Shodiq.

Eko Sopianto dalam sambutannya menekankan pentingnya persatuan dan dukungan terhadap kader Pujakesuma yang maju dalam Pilkada 2024. Dia menegaskan perlunya kesatuan dan kerjasama dalam Pujakesuma untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam acara tersebut, H.M. Dja’far Shodiq, calon Bupati OKI, juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari Pujakesuma. Dukungan ini tidak hanya sebagai simbol solidaritas tetapi juga sebagai langkah konkret untuk memajukan kader-kadernya.

Sekjen Pujakesuma Sumsel, M. Sujoko Bagus, menegaskan komitmen Pujakesuma untuk mendukung kader-kadernya yang maju dalam Pilkada. Acara silaturahmi ini bukan hanya ajang konsolidasi politik tetapi juga wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Pujakesuma.

Semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukkan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Pujakesuma untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Sumatera Selatan. Dengan dukungan penuh dari Pujakesuma, diharapkan calon kepala daerah termasuk H.M. Dja’far Shodiq dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi daerah masing-masing.

Silaturahmi DPW Pujakesuma Sumsel menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan dukungan terhadap kader-kadernya yang maju dalam Pilkada 2024. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, Pujakesuma siap menjadi motor penggerak kemajuan Sumatera Selatan.( mas Tris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img