BerandaTERKINIPelantikan Tim Keluarga Dan Relawan HDCU

Pelantikan Tim Keluarga Dan Relawan HDCU

Palembang, Nakulanews.id – Pelantikan Tim Keluarga Dan Relawan HDCU Di Kantor DPW Partai Nasdem. Minggu (09/06/2024) 

Yuni Darti Ketua Tim Cindo Sriwijaya mengatakan kepada awak media bahwa, pada hari ini alhamdulillah kami Tim Pemenangan dari Cindo Sriwijaya sudah di lantik oleh Herman Deru Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029. InsyaAllah kami akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk kemenangan Bapak Herman Deru dan Cik Ujang.

“Dan InsyaAllah program-program dari tim Cindo Sriwijaya ini bisa berpihak kepada masyarakat Sumatera Selatan, dan Tim relawan ini bisa bahu-membahu dan kompak untuk memenangkan HDCU di 2024, ” Ujarnya.

Tim Cindo Sriwijaya ini akan terus menerus kita merancangkan untuk memilih HDCU, dengan menjual program-program beliau yang saat ini sudah beliau laksanakan dan kedepannya akan dilanjutkan dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat Sumatera Selatan, ” Pungkasnya.

Yuni menambahkan, untuk nama Tim relawan Cindo Sriwijaya ini sendiri artinya Cindo bahasa Palembang itu cantik, jadi Cindo Sriwijaya. Karena Tim Cindo Sriwijaya ini khususnya ibu-ibu/emak-emak yang cindo artinya cantik…

Harapan kami menjadi Tim Relawan HDCU ini kita ingin memenangkan HDCU, dan harus menang dengan kekompakan relawan 17 Kabupaten, dengan terbukti hari ini dengan hadirnya 2000 lebih relawan yang mendeklarasikan HDCU di Kantor DPW Nasdem ini sudah terbukti bahwa relawan Sumatera Selatan ini akan berjuang dengan sisa waktu 170 hari untuk memenangkan paslon HDCU. Kami dari Tim relawan ini akan memulai dari keluarga, ibu-ibu, tetangga sampai ke 17 Kabupaten, ” Tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img