BerandaTERKINISosok Asal Dari Betawi Yang Sukses Menjalankan Bisnis Jaringan

Sosok Asal Dari Betawi Yang Sukses Menjalankan Bisnis Jaringan

Nakulanews.id – Tangerang Selatan Bang Kimol sebagai panggilan akrabnya berhasil menekuni bisnis jaringan 3i reborn, berawal dari seorang kondektur bus jurusan kampung melayu grogol. Bang Kimol memulai menjalankan bisnis 3i reborn pada tahun 2014, dengan modal megadaikan surat motor demi bisa bergabung di bisnis 3i reborn. Dan pada saat itu motor satu satunya yang di miliki oleh Bang Kimol, Karena ada niat yang kuat ingin berhasil di binis 3i reborn maka tidak ada pilihan lain lagi, waktu demi waktu Bang Kimol terus bergerak menjalankan bisnis 3i reborn. Dan banyak ujian ujian yang di hadapi oleh Bang Kimol di saat awal membangun bisnis jaringan 3i reborn, Karena tidak ada pilihan lagi maka Bang Kimol bertahan di bisnis jaringan 3i reborn.

Saat ini sekarang Bang Kimol sudah berubah menjadi orang yang sukses, apa yang di perjuangkan di bisnis 3i reborn sudah membuahkan hasil yang baik sehingga dengan kesuksesan nya Bang Kimol sudah bisa membahagiakan kedua orang tua dan keluarga.

Banyak mitra mitra bisnis Bang Kimol yang sudah berhasil di bisnis 3i reborn, di karenakan para mitra bisnis nya mengikuti jejak Bang Kimol sehingga bisnis 3i reborn menjadi sebuah solusi untuk memperbaiki keuangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img