BerandaTERKINIBabinsa Nijang Kawal dan Dampingi Penyaluran BLT-DD Kepada Warga Binaan

Babinsa Nijang Kawal dan Dampingi Penyaluran BLT-DD Kepada Warga Binaan

NTB – Sumbawa, Sertu Jafar Difinubun Babinsa Desa Nijang anggota Koramil 1607-01/Sumbawa melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam rangka pembagian BLT -DD tahap 4, 5, 6, tahun Anggaran 2024 Bertempat di aula kantor desa Nijang, Selasa (12/06/2024).

 

Proses pembagian BLT -DD tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Satu persatu warga dipanggil sesuai dengan antrian dan urutan nama dalam daftar penerima BLT-DD, dan diminta untuk membawa KTP atau KK sebagai identitas diri. 

Selain membantu dalam menjaga keamanan, Sertu Jafar Difinubun juga turut membantu dalam memastikan keteraturan proses pembagian bantuan ini. Dia mengatur antrian secara rapi dan mengantisipasi kerumunan yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan para penerima bantuan. 

 

Dalam hal ini, peran Babinsa sangatlah penting, terutama dalam memastikan bahwa distribusi bantuan berjalan dengan transparan, adil, dan tanpa diskriminasi. Oleh karena itu, Sertu Jafar Difinubun melakukan pengawasan secara ketat, sehingga proses pembagian bantuan dapat berjalan lancar dan penerima bantuan merasa senang dan terbantu.

Diharapkan kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta membangun hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat. (Pendim 1607).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img