BerandaTERKINIKetua DPC Grib Jaya Samosir Harisma Simbolon Serahkan 3 SK Mandat Kecamatan

Ketua DPC Grib Jaya Samosir Harisma Simbolon Serahkan 3 SK Mandat Kecamatan

 

 

SAMOSIR (Waspada): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya, menyerahkan mandat di 3 Kecamatan di Kab. Samosir. Penyerahan mandat tersebut berlangsung pada Rabu (12/6) di Kantor DPC Grib Jaya Samosir, Jl. Putri Lopian, Desa Pardomuan l, Kec. Pangururan.

 

 

 

Penerima mandat tersebut diantaranya, Kecamatan Pangururan, Sitio-tio dan Onan Runggu, yang langsung diserahkan oleh ketua DPC Grib, Harisma L.P Simbolon didampingi Sekretaris, Enny C Sinurat dan Bendahara Erni Sitanggang.

 

 

 

“Pada hari ini kita menyerahkan SK mandat kepada 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir untuk mengembangkan Grib Jaya di setiap kecamatan sampai ke ranting-ranting,” kata Ketua DPC, Harisma.

 

 

 

Setelah menerima mandat, dirinya menyampaikan kepada penerima mandat, agar segera membentuk kepengurusan tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) kemudian mengembangkan sayap Grib Jaya sampai ke pelosok-pelosok.

“Seluruh kecamatan mewajibkan adanya kantor Sekretariat PAC, dan wajib mengacu pedoman organisasi di dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan organisasi,” ucapnya

 

 

 

Harisma Simbolon juga menyatakan sikap, bahwa dukungan Grib Jaya Samosir kepada petahana Vandiko Gultom untuk menjabat Bupati Samosir dua periode pada Pilkada serentak 2024.

“Kita harus siap kawal Pilkada serentak 2024 untuk mendukung bapak Vandiko Timotius Gultom ST menjabat Bupati Samosir dua periode, karena pembangunan Samosir selama 3 tahun, Vandiko mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Samosir,” tegasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img