BerandaTERKINIH. Mustafa Kamal S.S Melakukan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

H. Mustafa Kamal S.S Melakukan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

Palembang, Nakulanews.id – H. Mustafa Kamal S.S Melakukan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Di Palembang. Jumat (14/06/2024). 

Anggota MPR/DPR Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 1 H. Mustafa Kamal S.S., kembali menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat dengan melakukan sosialisasi 4 Pilar kepada konstituen pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 di Hotel Azza Palembang.

H. Mustafa Kamal S.S untuk yang kesekian kalinya memberikan sosialisasi empat pilar di Kota Palembang.

“Dalam kesempatan ini Mustafa Kamal juga menyampaikan bahwa kami secara rutin menggelar kegiatan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Palembang akan pentingnya 4 Pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, “ungkap Mustafa Kamal saat sosialisasi 4 Pilar.

H. Mustafa Kamal S.S menambahkan, pentingnya pemahaman sebagai dasar dan ideologi negara, serta Undang-Undang Dasar (UUD) Tahun 1945 sebagai Konstitusi negara serta ketetapan MPR, harus sudah dipahami, ini disebabkan minimnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah sejak dulu.

“Dan jika seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sudah memahami dan mengerti pentingnya Pancasila dan UUD 1945, maka rasa nasionalisme akan semakin tinggi, ” Katanya.

Dalam kesempatan kegiatan sosialisasi ini politisi PKS ini secara langsung menggelar dialog dengan peserta yang hadir. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img