BerandaTERKINIKomitmen Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Peltu Andri Sambut Hangat HUT Ke 73 IBI...

Komitmen Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Peltu Andri Sambut Hangat HUT Ke 73 IBI di Kecamatan Moyo Hilir

NTB, Sumbawa – Batih Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Peltu Andri, menghadiri undangan dalam perayaan HUT ke-73 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Rabu (19/06/2024).

 

Tampak terlihat dalam kegiatan ini Ketua IBI Kabupaten Sumbawa Ibu Hj. Nur Atika S.ST, M.M.Inov., serta perwakilan dari Camat Moyo Hilir, Kapolsek Moyo Hilir, Babinsa Serka Rusmin, Kepala Desa sekecamatan Moyo Hilir dan Bidan sekecamatan Moyo Hilir.

Acara dimulai dengan pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua IBI Kabupaten Sumbawa yang mengucapkan terima kasih atas capaian IBI di kecamatan Moyo Hilir dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan unsur pemerintahan tingkat kecamatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara IBI dengan berbagai pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas dan cakupan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Peltu Andri turut memberikan ucapan selamat atas perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di kecamatan Moyo Hilir, Kehadirannya menunjukkan komitmen Koramil 1607-12/Moyo Hilir dalam mendukung perayaan yang penting bagi profesi bidan.

 

Semoga kehadiran Peltu Andri juga dapat menjadi inspirasi bagi para bidan dan tenaga kesehatan lainnya untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik. 

Dengan sinergi yang kuat antara militer dan pemerintah daerah, diharapkan bahwa upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan akan semakin berhasil, dan hal ini akan berdampak positif secara langsung terhadap kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img