BerandaBISNISCoach Priska Sahanaya Gelar Workshop Public Speaking di SMP Tarakanita 5 Bersama...

Coach Priska Sahanaya Gelar Workshop Public Speaking di SMP Tarakanita 5 Bersama PRONAS

Coach Priska Sahanaya sedang mengadakan workshop public speaking di 1000 sekolah di Jakarta, termasuk SD, SMP, SMA, dan SMK. Program ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan kemampuan public speaking di kalangan masyarakat Indonesia. Fokus pada anak-anak usia sekolah dipilih karena masa sekolah adalah waktu penting untuk mengembangkan kemampuan komunikasi dan sosialisasi.

Pada 30 Mei 2024, Coach Priska mengadakan workshop public speaking di SMP Tarakanita 5 dengan tema “4 Teknik Presentasi.” Lebih dari 150 siswa-siswi antusias menyambut Coach Priska, yang semangat menyampaikan materinya. Workshop ini didukung oleh Pronas, yang juga mengadakan cooking tour, memperkenalkan produk mereka yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia selama 70 tahun.

Selama workshop, Coach Priska mendorong partisipasi aktif melalui kompetisi. Setiap siswa yang berpartisipasi dalam sesi tanya jawab atau menunjukkan kemampuan public speaking di depan kelas akan mendapatkan poin. Poin-poin tersebut diakumulasikan, dan siswa dengan poin terbanyak akan menerima medali penghargaan dari Coach Priska. Suasana kelas pun menjadi kompetitif dan penuh semangat.

Guru-guru SMP Tarakanita 5 merasa bangga melihat siswa-siswi yang biasanya pemalu menjadi lebih berani dan aktif berkat metode pengajaran Coach Priska. Kehadiran praktisi ahli seperti Coach Priska sangat membantu meningkatkan motivasi belajar siswa. Guru-guru berharap acara seperti ini terus diadakan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan keterampilan komunikasi siswa.

Testimoni Siswa

Alexa, siswi kelas 9, berbagi pengalamannya: “Tiga hal yang menarik dari sesi public speaking ini adalah yang pertama kita bisa dapat banyak banget hadiah yang menarik karena kita bisa maju untuk melakukan public speaking. Yang kedua adalah power whoosh. Apa sih power whoosh? Power whoosh itu adalah cara untuk mendukung teman kita yang maju ke depan. Kemudian yang ketiga tentunya ada ice breaking, yaitu tadi selama ice breaking tadi kita melakukan senam untuk membuat kita lebih luwes dan juga membuat kita lebih bersemangat. Menurut saya, materinya itu sangat menarik, sangat bermanfaat dan tentunya membuat kita lebih pede, lebih percaya diri dalam public speaking. Contohnya belajar untuk body language atau body gestures, lalu intonasi, lalu ada juga cara kita menyampaikan kata-kata untuk membuat orang lain lebih bermotivasi. Menurut saya Coach Priska Sahanaya itu berani, bersemangat, enerjik dan supportif” jelas Alexa.

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan workshop public speaking dari Coach Priska Sahanaya? Daftarkan sekarang melalui nomor di bawah ini!

Coach Priska Sahanaya
081389608249

Nama penulis: Anggi Tresna Santika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img