BerandaBISNISWarung Makan Pindang Pegagan "Neng Ana" Kini Hadir Di Kota Palembang

Warung Makan Pindang Pegagan “Neng Ana” Kini Hadir Di Kota Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Grand Opening Warung Makan Pindang Pegagan “Neng Ana” Pertama Di Jalan Residen A Rozak Ruko No 2E, Kelurahan Sungai Selayuqr Kecamatan Kalidoni Palembang (Simpang Tiga Sebelum Pusri).Selasa (02/07/2024) 

Bukan hanya pempek yang terkenal makanan khas Sumsel, tetapi ada juga pindang menu makanan yang diolah dari ikan sungai, toman, gabus, patin bahkan udang.

“Pindang jadi masakan khas Sumsel, bahkan disetiap daerah atau suku punya ciri khas masing-masing.

Di Kota Palembang pindang pegagan menjadi salah satu menu yang menjadi favorit untuk masyarakat Sumsel.

Abdul Al dan Mustiana selaku owner dari Warung Makan Pindang Pegagan “Neng Ana” mengatakan bahwa Alhamdulillah malam hari ini kita opening/ launching. Sebenarnya ini syukuran mengucapkan rasa syukur kita kenapa, karena kami terus terang baru mau belajar usaha.

Alhamdulillah punya saudara dari OKI dari Tanjung Rajo, maka kami buat nama usaha ini Warung Makan Pindang Pegagan “Neng Ana” kenapa, karena kami melihat di Kota Palembang ini terkenal khas dengan lauknya pindang, maka di mana-mana termasuk saya sendiri pribadi terus terang penggemar masakan pindang. Jadi untuk warung makan pindang pegagan “Neng Ana” ini menu khas atau menu unggulannya yaitu pindang, mulai dari pindang patin, pindang gabus, pindang salai, bahkan pindang tulang dan lain sebagainya, ” Katanya.

“Di Warung Makan Pindang Pegagan ” Neng Ana” untuk harganya standar seperti biasa supaya terjangkau untuk masyarakat kota Palembang. Untuk pindang pegagan ini sendiri rasa pindangnya pedas asem dan ada manisnya, dan ciri khas pindang pegagan di sini ada sedikit kita kasih terasi.

Lanjutnya, untuk jam operasionalnya mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib, dan Insyaallah nanti kita juga akan buka sarapan pagi.

“Jadi sarapan pagi mungkin kita buka mulai pukul 06.00 wib. Untuk sarapan pagi kita menyediakan menu nasi uduk, nasi samin atau nasi minyak.

Dan besok juga dengan grand opening ini kami akan membagikan nasi kepada orang dan kepada tukang ojek yang lewat, ” Pungkasnya.

Kami berharap dengan di bukanya warung makan pindang pegagan “Neng Ana”, pertama paling tidak bisa membantu perekonomian keluarga besar kami, tetangga ataupun orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah kita siap membantu kalau memang nanti sudah berhasil dan sukses dan juga keuangannya sudah mencukupi, ” Ungkap Abdul Al.

Ditempat yang sama Fahrie Adianto SE Anggota DPRD Kota Palembang dalam kesempatan ini hadir langsung dan menyampaikan, Alhamdulillah yang pertama kami sudah diundang oleh Bapak ferry untuk menghadiri Warung Makan Pindang Pegagan “Neng Ana”, mudah-mudahan dengan terbukanya warung makan pindang pegagan “Neng Ana” ini disukai oleh masyarakat Palembang. Dan selalu jaga cita rasa itu diutamakan.

“Untuk rasanya Alhamdulillah kalau di lidah kami sendiri sedap mantap, cuman kalau di setiap orang pasti beda-beda lidahnya. Tetapi kalau masalah pindang Alhamdulillah kita warga Palembang biasanya yang baru buka pasti kita datang, itu ibaratnya apa yang dilakukan, apa yang kita buat untuk kota Palembang, pasti warga Palembang datang. Dan pesan saya tetap jaga cita rasa, ” Pungkasnya. 

https://maps.app.goo.gl/1odvjt3oNZM631qZ8

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img