BerandaTERKINIBabinsa Desa Sabewe Kawal Pembagian BLT-DD dari Kementerian Sosial RI

Babinsa Desa Sabewe Kawal Pembagian BLT-DD dari Kementerian Sosial RI

NTB – Sumbawa – Anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Babinsa Desa Sabewe, Sertu Edi Supianto, mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk periode bulan Juli dan Agustus, dengan total sebesar Rp 600.000, pada Senin (08/07/2024).

 

Pembagian bantuan berlangsung di Desa Sabewe, Kecamatan Moyo Utara, dan dilakukan dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan ketertiban. Kehadiran Sertu Edi Supianto di lapangan memastikan proses distribusi berjalan lancar, tertib, dan tepat sasaran.

Sertu Edi Supianto menyatakan bahwa tujuan dari pengawalan ini adalah untuk memastikan bantuan sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan mengurangi potensi adanya kecurangan atau penyelewengan.

 

“Kami bertugas untuk memastikan bahwa bantuan ini disalurkan dengan benar dan tepat sasaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan” ujar Sertu Edi Supianto.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat yang kurang mampu di Desa Sabewe dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pemerintah Desa Sabewe juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk menggunakan dana tersebut dengan bijak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img