BerandaTERKINIBabinsa Desa Olat Rawa: TNI Siap Dukung Pembangunan dan Kesejahteraan Warga

Babinsa Desa Olat Rawa: TNI Siap Dukung Pembangunan dan Kesejahteraan Warga

NTB – Sumbawa – Babinsa Desa Olat Rawa, Serda Md Sugiarta, Koramil 1607-12/Moyo Hilir menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan desa dengan menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Des) yang berlangsung hari ini di Aula Kantor Desa Olat Rawa, kecamatan Moyo Hilir, Senin (29/07/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja desa yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Md Sugiarta menyampaikan pentingnya sinergi antara masyarakat dan pemerintah desa dalam menentukan prioritas pembangunan yang akan dilakukan. “Partisipasi aktif masyarakat dalam Musdes ini sangat penting untuk memastikan bahwa rencana kerja yang disusun benar-benar mencerminkan kebutuhan dan aspirasi warga,” ujarnya.

Sebagai Babinsa, Serda Md Sugiarta menegaskan bahwa TNI siap mendukung setiap program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keamanan desa. “Kami akan selalu berada di garis depan dalam membantu pemerintah desa dan masyarakat, baik dalam bidang keamanan maupun dalam mendukung kegiatan pembangunan lainnya,” tambahnya.

 

Musdes ini diakhiri dengan penetapan beberapa prioritas program yang akan menjadi fokus utama dalam RKP Des mendatang. Diharapkan, hasil dari Musdes ini dapat direalisasikan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh warga Desa Olat Rawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img