BerandaTERKINIDpc Partai Demokrat Silaturahmi Dengan Calon Bupati / Wakil Bupati Serta Pengurus...

Dpc Partai Demokrat Silaturahmi Dengan Calon Bupati / Wakil Bupati Serta Pengurus Dpc dan Pac se Kabupaten Bandung Barat.

Bandung Barat, Jawa Barat,

Republik Indonesia akan menggelar acara Pemilihan Umum Daerah secara serentak untuk menentukan siapa – siapa orang yang menjadi pemimpin bangsa untuk di Daerahnya atau Propinsi. Seperti halnya di Kabupaten Bandung Barat banyak yang mencalonkan baik dari kalangan Artis, Asn, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan lain – lain.

Partai Politik Demokrat yang menggelar acara silaturahmi Dpc, Pac Se Kabupaten Bandung Barat dengan di hadiri langsung oleh Gilang Dirgahari yang mana beliau merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Gilang Dirgahari memaparkan ke awak media terkait keseriusannya untuk naek mencalonkan Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat yang berkendaraan dari partai politik Demokrat, beliau ( Gilang Dirgahari ) memaparkan bahwasanya terjun ke dunia politik sejak mencalonkan legislatif pada periode ini, dengan cita – cita yang besar ingin mengabdi kemasyarakat dan langsung terjun kemasyarakat serta bermanfaat dan bisa membahagiakan mereka itu dan nanti Insya Alloh dengan program – pogram yang ada mudah – mudahan mereka bahagianya tidak satu hari atau dua hari tetapi sampai mereka bisa bercerita ke generasi yang berikutnya itu menjadi tujuan utamanya.

Untuk Kabupaten Bandung Barat yang terpenting bagai mana cara merubah imejnya yang terkenal korupsi, dengan di awali Bismillahiroham hirohim saya Insya Alloh akan merubah imej korupsi tersebut karena pangkal dari masalah itu adalah korupsi, mudah – mudahan dengan ke hadiran saya ( Gilang Dirgahari ) tidak akan melaukan korupsi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga program yang nanti akan di jalankan baik dari pemerintah Pusat maupun dari pemerintah Daerah atau Kabupaten itu bisa terlaksana dengan baik dan hasilnya bisa rasakan oleh masyarakat.

Pewarta : Tjandra Nakula News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img