BerandaTERKINIPeringati Tahun Baru Islam 1 Muharam, PLN IP UBP Banten 3 Lontar...

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam, PLN IP UBP Banten 3 Lontar Selalu Membersamai Masyarakat Melalui Kegiatan Santunan Anak Yatim Desa Lontar

Lontar, 24 Juli 2024 – PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim Desa Lontar dan kaum dhuafa di Masjid Baitun Nur UBP Lontar. Kegiatan ini sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam.

 

Kegiatan santunan anak yatim Desa Lontar yang bertepatan pada 18 Muharam ini dihadiri langsung oleh Senior Manajer UBP Lontar beserta jajarannya, Pengurus Yatim Desa Lontar, Amil Dhuafa Desa Lontar, Desa Klebet, dan Desa Karang Anyar beserta para pegawai UBP Lontar.

 

”Alhamdulillah kami dari UBP Lontar masih diberikan kesempatan berbagi kebahagiaan di bulan baik, yaitu bulan Muharam. Semoga apa yang kita lakukan hari ini senantiasa diselimuti dengan keberkahan dan keridhoan oleh Allah SWT,” ucap Yunus Tohir selaku Senior Manajer UBP Lontar dalam sambutannya. Penyerahan santunan ini juga melibatkan karyawan UBP Lontar dari berbagai bidang sebagai wujud nyata keterlibatan dalam Employee Volunteer Program.

 

Yunus berharap kepada anak-anak yatim Desa Lontar, untuk terus giat belajar menuntut ilmu setinggi-tingginya, karena kualitas pendidikan yang bagus akan melahirkan generasi muda yang akan mewariskan estafet kepemimpinan bangsa di masa mendatang. Yunus juga mengharapkan doa dari anak-anak agar pembangkit kita senantiasa memiliki sistem kelistrikan yang andal dan dapat memenuhi kebutuhan listrik dalam negeri.

 

Kegiatan santunan yang rutin diadakan tiap bulannya merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan sosial dengan tercapainya standar kehidupan pokok masyarakat.

 

Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang dianut serta keberpihakan terhadap masyarakat, UBP Lontar tidak hanya membangun reputasi positif, tetapi juga menciptakan relasi dan kolaborasi yang berkesinambungan.

 

Narahubung:

 

Farid Setiawan

 

Assistant Manager Umum

 

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

 

 

 

Red/dde

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img