BerandaTERKINIBawa Pulang 5 Penghargaan ENSIA 2024 UBP Lontar Buktikan Keseriusan...

Bawa Pulang 5 Penghargaan ENSIA 2024 UBP Lontar Buktikan Keseriusan Peduli Lingkungan dan Sosial Di Lingkungan Perusahaan

Bali, 31 Juli 2024 – Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) 2024 kembali hadir untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha di Indonesia yang memiliki inovasi di bidang lingkungan dan sosial yang telah diselenggarakan sejak tahun 2022. PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar dengan bangga membawa pulang 5 penghargaan dalam kesempatan ini. Adapun penghargaan yang diterima diantaranya:

1. Predikat Gold pada kategori Inovasi Penurunan Emisi;

2. Predikat Gold pada kategori Inovasi Efisiensi Air;

3. Predikat Gold pada kategori Inovasi Efisiensi Energi;

4. Predikat Gold pada kategori Inovasi Sosial; dan

5. Predikat Silver pada kategori Inovasi Pengurangan Limbah B3

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Mangupura Ballroom, The Westin Resort, Nusa Dua Bali. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Sucofindo dan berkolaborasi dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Apresiasi diberikan terhadap program inovasi baik dari aspek Sumber Daya Alam (SDA) maupun aspek Corporate Social Responsibility (CSR). Aryo Baskoro, Manager Operasi UBP Lontar berkesempatan menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Direktur Layanan Industri PT Sucofindo, Budi Utomo.

Pencapaian ini merupakan wujud nyata kontribusi dan tanggung jawab Perusahaan terhadap Masyarakat dan lingkungan dan mendukung tercapainya 17 tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) yang menjadi agenda besar dunia.

Narahubung:

Farid Setiawan

Assistant Manager Umum

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

 

 

Red/dde

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img