BerandaBISNISPrasmanan Menu Makanan Desi Asli Palembang Di Pondok Yens

Prasmanan Menu Makanan Desi Asli Palembang Di Pondok Yens

Palembang, Nakulanews.id – Kini Hadir Grand Opening Pondok Yens Dialamat Jalan Jenderal Ahmad Yani RT. 14 RW.05 No. 731, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang. Jumat (02/08/2024) 

Hallo warga Palembang, ingin mencari makanan atau kulineran cepat saji dengan rasa makanan yang enak? Telah hadir Pondok Yens. Di Pondok Yens ini menyediakan berbagai aneka masakan yang tentunya mempunyai rasa yang enak, karena diolah dengan bumbu resep turun temurun yang sangat istimewa. 

Yeni Sulati S.Psi Owner dari Pondok Yens dan Yens Cake & Catering saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, kemarin kita soft openingnya, acaranya cuma syukuran saja dan berdoa, yasinan bersama keluarga,karyawan dan teman-teman untuk ambil sakralnya agar barokah. 

“Dan untuk hari ini kita sudah mulai openingnyq untuk umum. Dan kalau menu-menu di Pondok Yens ini bervariatif, kalau dari pagi kan kita jual sarapan itu khas daerah, terutama khas Palembang yaitu dari mie telor, tekwan dan makanan ringan.

Dan terus kita lanjut dengan menu prasmanan. Prasmanan kita kan pakai gerabah jadi masih ke deso banget, khas daerah, ” Katanya. 

Menu makanan desonya seperti tempoyak, terus bekasam, karena makanan seperti inikan sekarang hampir punah, hampir sirna. Jadi di sini kita hadirkan menu desa tadi, karena menu ini tetap kita angkat agar internasional. 

Lanjutnya Yeni Sulati, mudah-mudahan harapan saya ke depannya makanan desa ini tetap ada. Untuk harga di Pondok Yens ini sangat merakyat harganya tetapi rasanya enak dan luar biasa.

“Di Pondok Yens ini saya ingin menciptakan rasa yang Nusantara, semua orang bisa rasakan di lidah enak, dengan rasa pedas manis asam ada semua, ” Pungkasnya.

Selain menu yang tradisional disini juga ada menu Chinese food juga. Insyaallah semua menu di Pondok Yens lengkap, dan kita adain semua untuk sarapan pagi. Untuk masyarakat Palembang yang ingin pesan dari rumah bisa melalui grabfood, Shopeefood, dan gofood.

Minuman disini juga bermacam-macam dengan harga yang sangat merakyat dan rasanya segar dan enak dan racikannya kita buat sendiri. Jumlah karya-karya Pondok Yens ada 20 orang dan disini juga ada live musik

“Saya berharap dengan adanya Pondok Yens ini di tengah-tengah masyarakat dapat disukai, dan bisa berkembang lagi kedepannya. 

“Untuk jam operasional buka pukul 07.00 wib sampai pukul 22.00 wib. Tetapi kalau memang peminatnya banyak untuk sarapan pagi kita akan buka lebih awal pukul 06.00 wib atau pukul 06.30 wib. Selalu pantengin ig yens_pancake dan pondok_yens. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img