BerandaBISNISCongratulations Grand Opening GR Beauty Dan Salon, Beserta GR DJ School

Congratulations Grand Opening GR Beauty Dan Salon, Beserta GR DJ School

Palembang, Selebritynews.id – Congratulations GR Beauty Dan Salon, Beserta GR DJ School Di Alamat Sukabangun 2, Jalan RA. Abusamah Depan Resto The Oppom Kecamatan Sukarami Palembang. Sabtu (03/08/2024) 

Untuk warga Palembang yang ingin perawatan dan mempercantik diri, jangan bingung-bingung. Kini hadir GR Beauty Dan Salon untuk warga Palembang. 

Yugita Owner GR Beauty dan Salon mengatakan bahwa, pada hari ini Grand Opening salon kecantikan dari GR Beauty dan Salon, dan sekaligus dari Skin Care aku juga GR Glow yang diselenggarakan hari ini. 

“Jadi ini usaha pertama Skincare saya dan merebah ke salon kecantikan sekaligus. Di GR Beauty dan Salon untuk perawatan dan treatmentnya sudah lengkap seperti treatment rambut, wajah, facial, dan banyak lagi, ” Katanya.

Lanjut Yugita, GR Beauty dan Salon ini selama Grand Opening dari tanggal 3-8 Agustus 2024 ada promo besar-besaran, 35% all treatment semua. Jam operasional kita dari jam 10.00 wib sampai jam 20.00 wib. 

“Dan insyaallah di GR Beauty dan Salon, kita mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk customer kita. Saya berharap dengan hadirnya GR Beauty dan Salon ini kedepannya semoga lebih maju dan sukses, dan buat masyarakat mari mampir ke GR Beauty dan Salon dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang terbaik. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img