BerandaTERKINICita-cita Desry Sebagai Seorang Pramugari Dari Kecil

Cita-cita Desry Sebagai Seorang Pramugari Dari Kecil

Bali, Nakulanews.id – Cita-cita Desry Sebagai Pramugari Dari Kecil Akhirnya Terwujud. Minggu (04/08/2024) 

Menjadi seorang pramugari adalah cita-cita utama dari seorang wanita mandiri dan cantik, Desry M Dadung yang lahir di Manado. Betapa tidak, Profesi Pramugari menurut sebagian orang, susah dan sulit untuk dijalani. Hal ini juga sempat dirasakan Desry untuk digapai, berkat kerja keras dan doa dari kedua orang tua tercinta, cita-citanya sedari kecil tersebut akhirnya berhasil ia gapai dan taklukkan.

Tak heran jika Desry sangat mencintai pekerjaannya saat ini, karena selama kurang lebih 14 tahun ini Ia berjuang untuk menggapai memimpikannya sejak kecil.

“Pramugari itu cita-cita saya dari kecil, tidak ada keinginan lain selain menjadi pramugari dan itu saya capai. Kalau soal susah udah pasti yah, tapi saya bersyukur satu kali coba langsung diterima.” Ungkap Desry saat dibincangi melalui sambungan telepon (03/08/2024) beberapa hari lalu.

Walaupun kerap mengalami berbagai macam tekanan, tapi hal itu tidak membuat perempuan cantik asal manado tidak mudah menyerah dengan apa yang diinginkan selama ini. Banyak hal yang bisa didapat, baik pengalaman suka maupun duka, dan juga berbagai hal yang selama ini tidak diketahui.

“Justru ada lebih banyak suka yang membuatku tetap bertahan karena menjadi pramugari bisa berkeliling sebagian besar kota di seluruh Indonesia dan mencoba banyak makanan, serta pengalaman baru yang sangat seru,” Terangnya.

Menurut Desry pengalamannya terbang kurang lebih 14 tahun, mulai dari awal di Lion Air, terus ke Sriwijaya Air, dan beberapa maskapai lainnya, hingga di Super Air Jet sampai saat ini membuatnya bangga dengan profesinya untuk bisa melayani penumpang dengan sangat baik hingga sampai di tempat tujuan dengan selamat. 

“Harapan saya semoga tetap menjadi pribadi yang berguna buat orang lain, menjadi berkah buat orang lain, dan pastinya bisa sukses dan membanggakan keluarga,” Bebernya.

“Teruslah berdoa, sekalipun kamu tidak mampu merangkai kata-kata yang indah karena Tuhan sudah tahu dan mengerti apa yang kamu minta. Apapun yang menjadi takdirmu, pasti akan mencari jalannya untuk menemukanmu. Sukses buat semuanya.” Pungkasnya.(Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img