BerandaTERKINIDemo HMI Ricuh: Desak Anggota DPRD DKI Jakarta Franksi PAN, Zita Anjani...

Demo HMI Ricuh: Desak Anggota DPRD DKI Jakarta Franksi PAN, Zita Anjani Mundur

NAKULANEWS.COM, JAKARTA-HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara geruduk kantor DPP PAN.  Massa aksi dalam unjuk rasanya terlibat berbenturan dengan aparat keamanan. (07/08/2024)

Massa aksi menyerukan beberapa permasalahan mengenai Zita Anjani dan menuntut hal-hal sebagai berikut:

1. Mendesak kepada Ketua Umum Partai PAN. Zulkifii Hasan untuk segera Memberhentikan Zita Anjani dari Anggota Partai sekaligus mengusulkan agar dirinya diberhentikan menjadi anggota DPRD DKI Jakarta karena telah merusak kepercayaan masyarakat DKI Jakarta dengan adanya pelanggaran kode etik DPR yang dilakukan sebagaimana dimuat dalam aturan Perundang-undangan.

2. Menuntut kepada Zita Anjani agar segera mundur sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta karena atas vidio yang telah viral dimana dirinya tidak menghadiri Rapat paripurna maka diduga ia telah melakukan pelanggaran etik dengan tidak melakukan tugas dan kewajibannya untuk menghadiri rapat sebanyak 6 (enak) kali berturut-turut tanpa alasan yang sah.

3. Menuntut kepada Bapan Kehormatan DPR agar memberikan perhatian serius terkait Pemberhentian Zita Anjani selaku Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PAN melalui penyelenggaraan sidang etis.
Menuntut kepada Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk segera Mengembalikan Seluruh fasilitas dan tunjangan yang diperolehnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.
Mendesak kepada Zita Anjani agar segera menyampaikan permohonan maaf secara terbuka ke konstituen DKI Jakarta dan publik secara umum.

4. Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menuntut pertanggungjawaban etis Zita Anjani.

5. Stop mengutarakan kepentingan pribadi diatas kepentingan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img