BerandaTERKINIIr. H.Eddy Santana Putra MT Siap Mendukung Penuh Pasangan Fitrianti Agustinda...

Ir. H.Eddy Santana Putra MT Siap Mendukung Penuh Pasangan Fitrianti Agustinda Dengan Nandriani Octarina Di Pilkada Palembang

Palembang, Nakulanews.id – ESP Siap Mendukung Penuh Pasangan Fitrianti Dan Nandriani Di Pilkada Kota Palembang. Minggu (10/08/2024) 

Ir.H Eddy Santana Putra MT yang didampingi Istrinya Eva Ajeng, saat diwawancarai awak media di kediaman tempat tinggalnya mengatakan bahwa, Saya siap dukung atau jadi tim, bahkan ketua tim Fitrianti dan Nandriani. 

Saya menyatakan itu benar, jadi kenapa aku berpihak ke mereka dan memperjuangkan mereka, karena inilah yang saya anggap karena kedua perempuan ini Dua Srikandi ini, yang diperkirakan bisa membawa menata Kota Palembang,” Katanya.

“Ini saya sampaikan dengan hati dan ikhlas. Karena perempuan itu lebih peka, tetapi mereka memang harus ada pendamping. Pendamping termasuk saya bersedia menjadi pendamping selama 5 tahun kedepannya. Jadi bisa dikatakanlah sebagai penasehatnya, supaya Kota Palembang ini jadi bagus lagi, bersih lagi, dan kota Palembang akan terang lagi.

“Dan kenapa saya ingin sekali membantu pasangan ini, karena mereka sangat memikirkan Kota Palembang agar urusan kebersihan bagus, lampu jalan baik, masalah PDAM agar lebih baik lagi, dan untuk merekrut PNS dan pegawai yang kompoten, dan urusan transportasi kedepannya lebih baik, dan bisa menanggulangi masalah banjir, pendidikan dan banyak lagi untuk menata Kota Palembang, “Pangkas ESP. 

Lanjut ESP, untuk masalah saya maju tidak di Pilgub Sumsel, saya katakan saya siap lahir bathin. Saya sudah mendaftarkan tinggal menunggu saja untuk keputusan sampai dengan tanggal 27 September. Saya juga masih selalu membuat pendekatan-pendekatan ke Partai. Karena masih ada beberapa partai yang belum menyatakan kepada siapa pendukungnya, karena saya juga sudah mendaftar ke PDIP dan PKB. Mohon doanya agar saya bisa maju di Pilgub Sumsel 2024,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img