BerandaTERKINIBomber Deklarasi Kemenangann Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata, Sebut Siap Menangkan...

Bomber Deklarasi Kemenangann Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata, Sebut Siap Menangkan Pilkada Malteng

AMBON, NAKULANEWS – Telah dideklarasikan dukungan kepada Zulkarnain Awat Amir yang sering disapa Bang Ozan sebagai calon Bupati Maluku Tengah dan Mario Lawalata yang sering disapa Bung Mario sebagai calon wakil bupati Maluku Tengah.

Pernyataan tersebut disampaikan tim Barisan Ozan Mario Bersatu (Bomber) di Negeri Tehoru, Kecamatan Tehoru, Maluku Tengah, Ahad, 11 Agustus 2024.

Deklarasi Barisan Ozan Mario Bersatu tersebut dihadiri oleh pelbagai tokoh, yakni tokoh pemuda, masyarakat dan sesepuh di Negeri Tehoru.

“Pembentukan itu hadir secara rasional, dan keputusan bersama maka kami mendukung secara sah kedua pasangan ini,” kata Isa Hayoto Ketua Tim Bomber.

Sesuai dengan deklarasi tersebut, Isa Hayoto mengaku kami yang tergabung dalam Barisan Ozan Mario Bersatu atau Bomber siap bekerja keras untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 itu.

“Kami sebagai anak kandung dari pesisir selatan Maluku Tengah, sudah siap,” ungkapnya.

Amien Silawane salah satu tim pendukung Bomber menyampaikam kedua pasangan tersebut merupakan pemimpin terbaik yang merupakan solusi terbaik untuk menjawab tantangan di Maluku Tengah lima tahun ke depan.

“Kita butuh pemimpin muda yang visioner karena selama ini terkesan Malteng hanya didominasi oleh pihak-pihak tertentu yang memang kurang kompeten,” katanya.

Menurut Amin Silawane, yang juga alumnus Sosiologi di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon itu, kedua pasangan tersebut merupakan sosok muda yang militan, juga luar biasa untuk menjawab tantangan zaman di era modernisasi.

“Saya sebagai rakyat mengaku percaya bahwa mereka berdua merupakan solusi terbaik untuk kepentingan Malteng ke depan,” katanya.

Menurut Amin menjadi pendukung Bomber karena mengacu ke beberapa hal, yakni, Bang Ozan merupakan tokoh nasional, sosok yang juga disebut negarawan yang jika membuat sebuah keputusan sudah tentu berdasarkan kepentingan rakyat atau kepentingan umum ke depan. Silawane meminta pasangan Bomber ini supaya loyal dan mampu menjawab segala keresahan rakyat apalagi akar rumput yang sangat membutuhkan pemimpin yang merakyat.

“Keluhan masyarakat kecil tentang kesehatan, ekonomi, pendidikan harus diakomodir kedua pasangan calon bupati Maluku Tengah tersebut,” katanya. **

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img