BerandaTERKINIGuna Menjaga Kondusifitas Lingkungan Pimpinan serta Sekretaris Busertrans Lakukan Silaturahmi

Guna Menjaga Kondusifitas Lingkungan Pimpinan serta Sekretaris Busertrans Lakukan Silaturahmi

Nakulanews.id|  Kabupaten Bandung , Jawa barat – Silaturahmi merupakan kegiatan yang menyatukan beberapa kelompok orang dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dengan acuan menciptakan koordinasi dan komunikasi yang baik .

Hal tersebut dilakukan langsung oleh pimpinan busertrans H Fajar Syamsul Maarif bersama sekretaris Buser Trans Online guna menciptakan lingkungan di Kampung Bojong harees Desa Cangkuang , Kecamatan Rancaekek , Kabupaten Bandung yang kondusif , aman dan tentram .

Sekretaris Media Busertrans Online , Adi Baret saat di konfirmasi wartawan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu di laksanakan oleh jajaran pengurus serta pimpinan busertrans yang hususnya di wilayang desa Cangkuang .

” Alhamdulillah kami bisa melaksanakan silaturahim ini dalam keaadan sehat walaafiat , yang mana kegiatan ini guna menciptakan kondusifitas serta ketertiban di wilayang Desa Cangkuang ” Ucapnya . Senin (12/08/2024).

Lanjut Adi , kami selalu terus mengajak masyarakat untuk melakukan hal hal yang positif,serta senantiasa bergabung untuk membenarkan ketidak Adilan,setiap pedagang asongan dari mulai pedagang kaki lima, apotik ,sampai toko jamu di arahkan untuk menjalin silaturahmi dan mencegah hal hal yang negatif dari sisimanapun.

” Kita selalu mengajak masyarakat sekitar supaya memberangus ketidak adian , dan selalu memantau kegiatan-kegiatan kriminalisme supaya langsung berkordinasi kepada pihak yang berwajib ” Tutup nya .

Di tempat yang sama , H Fajar Syamsul Maarif juga menambahkan agar masyarakat selalu waspada terhadap kriminalitas yang hendak terjadi di wilayah sekitar guna menciptakan lingkungan yang aman, tentram serta kondusif .

” Saya berharap dengan selalu diadakannya kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi jembatan untuk menjaga kondusifitas serta keaamanan lingkungan , mengingat Bandung merupakan ibu kota jawa barat yang mana banyak orang dari daerah lain untuk mencari nafkah di bandung sehingga tingkat kriminalitas yang cukup tinggi , maka dari itu dengan adanya kegiatan positif ini semoga bisa mencegah dan mengantisipasi kriminalitas di lingkungan Cangkuang ” . Pungkas H Fajar .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img