BerandaTERKINIMerayakan HUT RI ke-79 Warga RT 03 RW 06 Desa Sukamulya mengadakan...

Merayakan HUT RI ke-79 Warga RT 03 RW 06 Desa Sukamulya mengadakan Lomba Merias Wajah Dengan Lipstik

Nakulanews.id , Purwakarta-Dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Suasana RT 03 RW 06 Desa Sukammulya Cisereuh Kabupaten Purwakarta, dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Sabtu , 17 Agustus 2024

 

Para warga dan peserta tak henti tertawa melihat kekocakan dalam lomba rias wajah yang menjadi daya tarik utama acara. Wajah para peserta lomba di bedakin seperti jamuran denganata tertutup, dan juga memoles bibir dengan lipstik di bibir layaknya badut, menciptakan tawa yang melepas di antara mereka.

 

Tak hanya itu, kemeriahan acara juga ditandai dengan berbagai lomba seru lainnya seperti menggiring Bola di garis finish dengan mata ditutup corong,Balap klereng, joged balon, pukul air, dan lomba makan krupuk. Setiap perlombaan diikuti dengan antusiasme dan semangat tinggi oleh para peserta, yang tak sabar untuk meraih kemenangan.

 

Bagi yang berhasil menjadi juara, hadiah-hadiah menarik telah disiapkan oleh peserta panitia acara, mulai dari alat dapur, tempat nasi,keranjang, baskom, buku tulis, hingga bangku plastik dan berbagai hadiah lainnya.

 

Dengan keceriaan dan kegembiraan,peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di kampung Sukamulya menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua yang hadir. Semangat persatuan dan kebersamaan begitu kental terasa menciptakan kenangan indah yang akan terus terpatri dalam hati warga desa Sukamulya.

 

Suasana semakin riuh karena antusiasme warga terasa begitu menggelora, detik demi detik sambil menanti dengan jantung berdebar-debar siapa yang akan berhasil menjadi pemenang dalam lomba-lomba seru ini.

 

RT Ayub telah memberikan dukungan yang berarti dalam suksesnya perlombaan ini. Kontribusi dan partisipasinya turut memperkaya keceriaan acara serta menambah semangat para peserta untuk bersaing secara fair dan meriah. Semoga dukungan dari RT Ayub dan seluruh warga desa Sukamulya semakin memperkuat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI.

 

Mereka tertawa, berteriak dukungan, dan menikmati setiap momen kegembiraan yang mempererat ikatan kebersamaan di tengah peringatan yang penuh makna ini.

 

RT Ayub mengatakan.”Antusiasme Tinggi Peserta Lomba-Lomba Seru, Warnai Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Desa Sukamulya”,Pungkasnya.

(Syn )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img