BerandaTERKINIDesa Margalaksana Gelar Acara Syukuran Milangkala Ke 47 Hiburan Wayang Golek Dadan...

Desa Margalaksana Gelar Acara Syukuran Milangkala Ke 47 Hiburan Wayang Golek Dadan Sunandar Sunarya.

Cipeundey 18 Agustus 2024

 

Rasa syukur kehadirat Alloh Swt berbagai macam cara yang di lakukan , tergantung orangnya yang punya ke inginan. Penyambutan hari Besar Kemerdekaan Republik Indonesia yang 79 sangat meriah oleh seluruh Rakyat Indonesia, ini mengggambarkan rasa Syukur Kehadirat Alloh Swt bahwasanya sudah merdeka dari belengu – belengu penjajah.

Acara milangkala Desa Margalaksana yang ke 47 di hadiri oleh Camat Cipeundeuy, Kapolsek, Koramil, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Cipeundeuy, bahkan hadir juga calon Bupati Bandung Barat Sundaya. Pelaksanaan kegiatan Milang kala Desa Margalaksana di sambut riang gembira karena bisaberekpresi menuangkan kretif, potensi, kualitas, dan kuantitas.

Desa Margalaksana mengadakan milangkala yang 47 sangat luar biasa terutama dari masyarakatnya yang kompak satu sama lain saling mendukung dan mengisi acara hiburan rakyat tersebut. Adapun kegiatan antara lain santunan terhadap anak yatim, kaum duapa, serta berbagai lomba – lomba rakyat, kegiatan tersebut sangat berkesan sekali bagi Rakyat Desa Margalaksana.

Kepala Desa Margalaksana menuturkan bahwa kegiatan milangkala tersebut sudah menjadi agenda taunan bahkan kedepannya Insya Alloh akan lebih meriah lagi, bahkan beliau ( Kepala Desa Margalaksana ) menghimbau kepada Masyarakatnya agar saling menjaga, merawat, ngarumat daerah nya sendiri sehingga akan telih indah, aman dan nyaman.

 

Pewarta : Tjandra Nakula News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img