BerandaTERKINIDalam Rangka Ikut Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke -79 , Pimpinan Umum...

Dalam Rangka Ikut Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke -79 , Pimpinan Umum beserta Sekretaris Busertrans Online Hadiri Carnaval Di Lapangan Yonif 330

Nakulanews.id | Kabupaten Bandung , Jawa barat – Bertempat di Lapangan Yonif 330 Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung , Pimpinan Umum Busertrans H.Fajar Syamsul Maarif Bersama Sekretaris Busertrans Adi Baret hadiri Carnaval Silaturahmi . Minggu (19/08/2024).

Hal tersebut di katakan langsung oleh pimpinan busertrans H Fajar Syamsul Maarif bersama sekretaris Buser Trans Online saat di temui awak media .

” Alhamdulillah kami bisa melaksanakan silaturahim bersama masyarakat dalam keaadan sehat walaafiat , yang mana kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke -79 ” Ucapnya . Senin (12/08/2024).

Lanjut Adi , kami selalu terus mengajak masyarakat untuk melakukan hal hal yang positif,serta senantiasa bergabung dan bersinergi dengan seluruh warga masyarakat serta aparat setempat .

” Semangat menyambut dan memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan mengenang jasa pahlawan pahlawan kita yang gugur dalam peperangan , semoga pahlawan kita di tempatkan di tempat yang mulia di sisi -Nya  ” imbuh nya .

Selain itu , ia juga mengatakan” Saya berharap dengan ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke -79 ini Bangsa Indonesia lebih maju , lebih baik , serta terus mendukung semua program program pemerintah menuju Indonesia emas 2045 ” . Tutupnya .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img