BerandaTERKINICalon Kuat Bupati-Wakil Klungkung Maju di Usung PDIP-Perindo

Calon Kuat Bupati-Wakil Klungkung Maju di Usung PDIP-Perindo

Calon kuat Bupati-Wakil Bupati Klungkung Maju di Usung PDIP-Perindo.

 

Nakulanews. id-KLUNGKUNG

Menjelang perhelatan Pilkada Klungkung aroma-aroma persaingan tokoh Klungkung sudah mulai tercium. Tokoh muda yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat Klungkung,  Made Satria SH., & Tjokorde Gede Surya Putra, paket calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Klungkung periode 2024 – 2029 diusung oleh PDIP, Perindo dan Hanura ikut meramaikan perhelatan tersebut.

Mencermati dua sosok figur Made Satria SH., cukup familiar ditanah Nusa Penida, surganya bagi para pelancong.
Sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap daerah dan masyarakat, walaupun berasal dari keluarga kurang berada, namun berkat kegigihannya bersama adiknya Ketut Leo Waringin, untuk memperbaiki taraf hidup keluarga akhirnya kesuksesan di property ada digenggamannya.

Pasalnya kesuksesannya tidak menjadikan sombong dan jumawa, malah sebaliknya sangat rendah hati dan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya.

Pasalnya banyak hal telah dilakukan olehnya tanpa pamrih semuanya demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kedermawanan dan kepedulian inilah membuat keluarga Waringin sangat dihormati oleh masyarakatnya di Nusa Penida.

Diterangkan saya masuk ke politik karena merasa bahwa berapapun kekayaan yang kita miliki tidak akan mampu berbuat maksimal untuk masyarakat,pungkas Made Satria.

Akhirnya ia terjun ke politik diawali dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD Klungkung yang lalu dan terpilih kembali untuk periode 2024 – 2029.

Semestinya duduk sebagai legislatif mampu berbuat yang lebih untuk rakyat, namun kenyataannya tidak mampu berbuat banyak.

Karena bukan penentu arah kebijakan dan pada akhirnya ia putuskan maju pilkada Klungkung, calon kuat Bupati Klungkung berpasangan dengan Cokorde Surya sebagai wakil bupati periode 2024 – 2029.

Faktanya Made Satria SH., adalah sosok yang sangat sopan, pintar, cerdas, visioner dan dermawan, gambaran seorang pemimpin calon Bupati Klungkung, Made Satria SH., dimata saya ketika sempat berbincang bincang dan berdiskusi banyak hal tentang pembagunan Klungkung ke depan, terang Putu Agus Yudiawan .

Pasalnya ide dan gagasan yang nantinya dituangkan dalam keseluruhan program visi & misi untuk Klungkung yang terdiri dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Klungkung, Dewan, Banjarangkan & Nusa Penida cukup banyak. Hal yang paling diprioritaskan oleh beliau adalah kebutuhan dasar masyarakat Klungkung seperti : air, listrik, jalan, sandang, pangan & papan. Tidak luput juga pembangunan perkotaan, pedesaan, pertanian, kelautan, infrastruktur, tata kelola Nusa Penida dan lainnya menjadi perhatiannya, pungkas Putu Agus Yudiawan SH., kordinator Warih Mula Keto.

Menurutnya bagaimana mau membangun Klungkung secara komprehensif jika kebutuhan dasar masyarakat belum terpenuhi secara maksimal.

Tokoh Bali dari Klungkung, Agus Yudiawan, kordinator Warih Mula Keto dan Poros Muda Kemanusian, menambahkan intinya banyak hal kedepan akan dilakukan demi kemajuan, kesejahteraan, kenyamanan & keamanan Klungkung di masa mendatang.
Melihat dan mendengar apa yang menjadi ide dan gagasan beliau yang sefrekwensi dengan saya itulah yang menjadi dasar dukungan penuh kepada pasangan calon Satria & Surya sebagai Bupati Klungkung, ucap I Putu Agus Yudiawan SH.

Demikian juga Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Klungkung untuk memilih Satria – Surya pada pilkada 27 Nopember 2024 mendatang .

Klungkung akan maju apabila dipimpin oleh sosok seperti Made Satria, SH yang ide gagasannya benar benar out of the box bukan pemikiran seremonial belaka yang justru menghambat kemajuan. Mari keluar dari zona nyaman dan bergabung bersama dengan segala perbedaan demi Klungkung lebih baik di masa mendatang,tutup I Putu Agus Yudiawan atau lebih familiar dengan sapaan Litu .
( red )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img