BerandaTERKINIPemerintah Desa Tiris adakan selamatan desa di warnai dengan Color Run

Pemerintah Desa Tiris adakan selamatan desa di warnai dengan Color Run

Dalam Rangka Memperingati Selamatan desa. DesaTiris kecamatan Tiris, kabupaten Probolinggo. Mengadakan acara Color Run dan majelis dzikir dan sholawat NURUS SALAM. Yang diselenggarakan sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79. Yang diikuti oleh semua jajaran pemerintah Desa Tiris, Tokoh masyarakat dan jajaran forkopimcam dan warga sekitar . Acara ini merupakan acara tahunan yang bertujuan sebagai wujud rasa syukur Atas nikmat yang telah diberikan oleh yang maha Kuasa. Allah SWT . khususnya warga desa Tiris. Dan hal Ini merupakan bentuk rasa syukur atas semua kenikmatan yang telah di berikan yang maha Kuasa seperti hasil panen, kesehatan dan Rasa aman . Selasa, 27/08/2024

Kegiatan selamatan desa tersebut dibuka mulai dari pukul 08: 00 WIB. Dengan diawali acara Clor Run yang diikuti oleh semua warga desanya. Untuk memeriahkan acara tersebut. Acara itu merupakan acara puncak yang sebelumnya banyak lomba- lomba yang yang telah disajikan oleh jajaran pemerintahan desanya.

Kepala desa Tiris , Warno atau yang akrab dipanggil Pak. Has.oleh warganya
mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh warganya yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka selamatan desanya yang telah di selenggarakan dari awal hingga ahir. Dan tidak ada hambatann. Dan berharap dengan adanya acara tersebut. Desanya mendapatkan barokah dan menjadi desa yang lebih baik.

” Saya atas nama pemerintah Desa tiris kecamatan mengaucakan Terima kepada seluruh warga. Yang telah berpartisipasi dalam acara selamatan Desa pada. Hari ini. Mudah – mudahan dengan adanya acara ini. Desa Tiris khususnya menjadi lebih maju. ” Pungkasnya.

Hadi selaku warga tiris mengatakan dengan adanya lomba Color Run yang diselenggaealn oleh pemerintah desanya. Menyambut baik. Karena adanya acara tersebut. Dapat menghibur dan membawa perubahan untuk desanya.

” Saya sebagai warga desa tiris. Sangat menyambut baik acara ini mas. Sangat menghibur dan beda dengan sebelumnya “.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img