BerandaTNIPT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar Raih 2 Penghargaan KEMENAKER...

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar Raih 2 Penghargaan KEMENAKER RI

Jakarta, 23 Agustus 2024– UBP Banten 3 Lontar berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Naker Award Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut adalah Penghargaan Kecelakaan Kerja Nihil (Zero Accident) serta Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di Tempat Kerja dengan kategori Platinum.

 

Penghargaan Kecelakaan Kerja Nihil (Zero Accident) diberikan sebagai pengakuan atas komitmen UBP Lontar dalam menjaga keselamatan kerja di lingkungan operasionalnya. Sejak beberapa tahun terakhir, UBP Lontar telah berhasil mencatatkan nol kecelakaan kerja, menunjukkan upaya maksimal dalam penerapan standar keselamatan kerja yang ketat dan konsisten.

Selain itu, UBP Lontar juga meraih Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di Tempat Kerja dengan kategori Platinum. Penghargaan ini mengakui langkah-langkah proaktif yang dilakukan oleh UBP Lontar dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran HIV/AIDS di tempat kerja. Program ini tidak hanya fokus pada edukasi dan penyuluhan, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan sehat.

Acara penganugerahan Naker Award 2024 ini diadakan di Jakarta Utara dan dihadiri oleh perwakilan perusahaan lainnya. Turut hadir Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin yang secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada peraih penghargaan, dalam hal ini di terima langsung oleh Aryo Baskoro (Manajer Operasi). Keberhasilan UBP Lontar meraih dua penghargaan sekaligus menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menerapkan standar keselamatan dan kesehatan kerja. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi seluruh insan UBP Lontar untuk terus meningkatkan standar keselamatan kerja dan pencegahan penyakit di tempat kerja.

 

Narahubung:

Farid Setiawan

Assistant Manager Umum

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img