BerandaTERKINIPartai Demokrat Setia dan Komitmen Tinggi buat Memenangkan Mas Wiwit dan Gus...

Partai Demokrat Setia dan Komitmen Tinggi buat Memenangkan Mas Wiwit dan Gus Hajar

nakulanews | Jepara – Partai Demokrat adalah salah satu Parpol penggerak wacana Koalisi Besar Parpol di Jepara beberapa bulan lalu untuk mengusung Witiarso Utomo sebagai Calon Bupati Jepara di kontestasi Pilkada 2024.

Partai Demokrat bersama PPP, PDIP, Gerindra, Golkar, PKS, PAN dan Partai Non Parlemen yaitu PSI, Partai Buruh, dan Partai Prima, Kamis (29/8/2024) menghadiri deklarasi Koalisi Jepara Maju di Posko Pemenangan Mawar atau Mas Wiwit dan Gus Hajar dengan taglinenya Jepara Mulus atau Makmur, Unggul, Lestari, dan Religius.

Segenap pengurus 10 Parpol Koalisi Jepara Maju mengusung calon Bupati Jepara di Pilkada 27 November 2024 yaitu Witiarso Utomo dengan menggandeng M. Ibnu Hajar atau Gus Hajar sebagai Cawabup untuk mendaftar ke KPU Jepara.

M. Latifun Ketua DPC Partai Demokrat Jepara bersama Mulyono Sekretaris setia mendampingi Paslon itu untuk mendaftar ke KPU Jepara. Partai Demokrat sendiri membawa para pengurus DPC Partai Demokrat Jepara untuk meramaikan suasana kemeriahan deklarasi dan pada saat proses pendaftaran di KPU Jepara.

M. Latifun mengatakan kalau Partai Demokrat setia dan berkomitmen sejak awal untuk mengawal Paslon Mawar mulai dari proses koordinasi dan konsolidasi untuk wacana koalisi besar Parpol di Jepara,” Lalu proses pengambilan rekomendasi ke DPP Partai Demokrat di Jakarta. Hingga saat ini ikut mendampingi Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar mendaftarkan ke KPU sebagai Cabup – Cawabup Pilkada Jepara,” kata M. Latifun.

“Kami bersama segenap jajaran pengurus hingga tingkat ranting, akan berjuang bersama-sama agar Paslon yang kami usung terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara masa bakti 2024-2029,” pungkas Mulyono.

Saat deklarasi Koalisi Parpol Jepara Maju, kantor pemenangan Mawar berjubel para pengurus Parpol, kader, simpatisan, dan tamu undangan baik dari keluarga Paslon maupun dari relawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img