BerandaTERKINIJanji Naufal Alghifari Anggota DPRD Jawa Timur, Buka Lapangan Kerja Untuk Anak...

Janji Naufal Alghifari Anggota DPRD Jawa Timur, Buka Lapangan Kerja Untuk Anak Muda

M. Naufal Alghifary telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029. Dalam wawancara usai pelantikan, Naufal mengungkapkan harapannya sebagai wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kabupaten & Kota Pasuruan serta Probolinggo.

Naufal menjelaskan bahwa target utamanya adalah mempercepat pembangunan di daerah pemilihannya, khususnya di Kabupaten Probolinggo. Ia menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dan berkomitmen untuk membawa anggaran yang diperlukan untuk mendukung proses tersebut.

“Tujuan saya sederhana, yaitu membantu pembangunan infrastruktur di daerah pemilihan saya. Terutama di Kabupaten Probolinggo, karena daerah tersebut masuk dalam kategori daerah termiskin nomor 4 di Jawa Timur,” ujar Arie.

Ketika ditanya tentang rencana penugasan di komisi DPRD, Naufal menyatakan kesiapannya ditempatkan di mana saja.

“Untuk rencana masuk komisi, sementara ini saya masih belum ada rencana khusus. Saya siap ditugaskan di komisi manapun,” ujarnya dengan percaya diri.

Naufal menyatakan bahwa dirinya siap menjembatani seluruh aspirasi masyarakat Pasuruan dan Probolinggo untuk kesejahteraan bersama.

Menurutnya, jalan pengabdian yang ia pilih melalui politik harus terus dilanjutkan dan menjadi amanah yang akan terus diperjuangkan.

“Saya dari rakyat dan wajib hukumnya kembali mengabdi untuk rakyat,” singkatnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img