BerandaTERKINIGWISH TOUR & TRAVEL. Biro Perjalanan Wisata Milik Influencer TikTok Resmi Buka...

GWISH TOUR & TRAVEL. Biro Perjalanan Wisata Milik Influencer TikTok Resmi Buka Kantor Di Palembang

Palembang, Nakualnews.id – GWISH TOUR & TRAVEL. Biro Perjalanan Wisata Milik Influencer TikTok Resmi Buka Kantor Di Palembang Dengan Alamat Jalan Letjen H. Alamsyah Ratu Perwiranegara No.724, Bar No 1 Bukit Lama Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang. Jumat (06/09/2024) 

Yook healing hemat bersama Gwish Tour & Travel. Dengan keberangkatan dari Palembang, Kayu Agung, Lampung, Jakarta, dan sekitarnya, buruan cek jadwalnya booking sekarang sebelum slotnya penuh. 

Gwish Tour & Travel menyediakan produk layanan seperti Haji dan Umroh, Domestik Internasional, Open Trip, Private Trip, Study Tour, dan KKL. 

Arwis Umairi S.I.P Owner Gwish Tour dan Travel mengatakan bahwa, Alhamdulillah sudah terlaksana acara pada hari ini, seperti yang saya harapkan juga alhamdulillah berhasil walaupun cuma seadanya dan sederhana. Karena kita memang cuma mengundang beberapa keluarga saja terus tetangga. Grand opening ini tadi kita yang pertama baca Yasin, potong pita dan tumpeng. 

“Dan sebenarnya untuk openingnya sendiri itu sebenarnya usaha saya sudah satu tahunan jalannya. Dan hari ini Alhamdulillah ada rezekinya bisa buka kantor sendiri, jadi selain melalui online kita juga melalui offline store di kantor. Untuk saat ini kita menjual paketan-paketan tour, terus juga tiket-tiket pesawat. Terus sama juga kalau misalnya orang mau pesan bus atau sewa itu juga bisa,” Pungkasnya.

Di Gwish Tour dan Travel ini sendiri memiliki kelebihan sendiri itu kita ada sosial media, paling tidak jadi kita ngebranding di sosial medianya. Branding dari akunya juga sebelumnya kan saya konten kreator di tiktok dan Instagram, karena saya suka jalan-jalan terus vlogger di sosial media, jadi untuk teman-teman yang lainnya itu bisa ikut aku ke mana aku pergi gitu. 

Lanjut Arwis, jadi saya suka traveling pergi keluar kota dan saya mengajak mereka terus untuk video-video. Jadi kelebihan mereka bisa dapetin Konten-konten yang masa kini gitu, karena ownernya juga seorang traveler. 

Gwish Tour dan Travel untuk jenis bus pariwisata yang big bus kapasitasnya 46 orang sampai 50 orang yang bebas, tetapi kalau misalkan yang medium itu 30 sampai 34 orang. Jam operasional Gwish Tour dan Travel ini mulai jam 90.00 Wib sampai dengan jam 16.00 Wib,” Katanya.

Dengan adanya Offline Gwish Tour dan Travel ini harapan kedepannya semoga makin ramai. Karenakan kita melihat dari sosial media banyak juga yang pengen ke offline kantornya karena mereka ingin dapat kepercayaan langsung datang ke kantornya. Semoga dengan adanya kantor ini akan lebih ramai lagi bisa go internasional,” Tutupnya. (R/n) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img