BerandaTERKININovriwan Siap Biaya BPJS Untuk Seluruh Lansia di Tubaba

Novriwan Siap Biaya BPJS Untuk Seluruh Lansia di Tubaba

Nakulanews.id- TULANG BAWANG BARAT– Calon bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya menyatakan akan menanggung biaya pengobatan masyarakat setempat yang tergolong lanjut usia (lansia) melalui BPJS.H

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara seni tradisional jaranan campur sari di Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (7/9/2024).

” Doa kan agar APBD Tubaba kedepan memiliki nilai yang besar, agar para orang tua kita bisa berobat ke fasilitas kesehatan dengan dicover oleh BPJS,” kata Novriwan.

Novriwan juga berkomitmen, bersama dengan Nadirsyah (Nona) akan fokus pada program insfratruktur jalan, pertanian, kesehatan, pendidikan, dan UMKM.

Novriwan mengatakan untuk pendidikan adalah hal yang utama untuk dilakukan. Karena menurutnya Tubaba tidak memiliki sumber daya alam (SDA) seperti daerah lainnya. Oleh karenanya kita harus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan yang mumpuni untuk kemajuan Tubaba dimasa depan. Pungkasnya.

” Investasi di bidang pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan kita panen hasilnya beberapa puluh tahun kedepan. Namun itu lah buah penerus generasi saat ini,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img