BerandaTERKINIJob Fair 2024 Di SMK Negeri 8 Palembang

Job Fair 2024 Di SMK Negeri 8 Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Job Fair 2024 Di SMK Negeri 8 Palembang Dilaksanakan Di Halaman SMKN 8 Palembang. Rabu (11/09/2024) 

Job Fair 2024 Di SMKN 8 Palembang, SMK Pusat Keunggulan ” berkolaborasi Dan Bersinergi Menurunkan Angka Pengangguran Bersama Industri”. Kegiatan Job Fair 2024 ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11-12 September 2024 di SMK Negeri 8 Palembang. Untuk semua pelamar melampirkan berkas lengkap seperti surat lamaran, Clcurriculum vitae (CV), pas Flfoto 3×4, photocopy KTP/SIM, ijazah terakhir, dan sertifikat pendukung lainnya. 

Rafli S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Palembang mengatakan bahwa, pada hari ini kita mendatangkan 38 dunia usaha, dunia industri, dan dunia kerja. Tadi kita berharap industri maupun dunia kerja ini atau dunia usaha ini dapat menerima alumni SMK maupun SMA sederajat 

“Kita berharap dengan mempertemukan Job Fair ini dengan alumni-alumni kita, insyaallah mereka akan dapat menerima dan berarti kita sudah membantu pemerintah dalam menempatkan tenaga kerja secara otomatis kita bantu membantu menurunkan angka pengangguran,” Ujarnya. 

Rafli menambahkan, kita support dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan melalui Kabid dan industri. Mereka berusaha menghadirkan industri yang mau menerima mereka, sehingga terjadinya acara seperti ini banyak diterima. Job Fair 2024 ini baru tahun ini berlangsung di SMKN 8 Palembang. Job Fair ini juga selama 2 hari dari hari ini sampai besok. Kami juga berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai besok dan untuk tahun selanjutnya bisa terlaksana lagi dan angka pengangguran berkurang,” Tutupnya. (N/p)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img