BerandaTERKINIBimbingan Teknis Pelayanan Usaha Mineral dan Batubara, Bersama Anggota DPR RI Komisi...

Bimbingan Teknis Pelayanan Usaha Mineral dan Batubara, Bersama Anggota DPR RI Komisi VII

Palembang, Nakulanews.id – Bimbingan Teknis Pelayanan Usaha Mineral dan Batubara, Bersama Anggota DPR RI Komisi VII, Kegiatan digelar di Hotel Santika Premiere Kota Palembang, Kamis(12-092024). 

Saat awak media mewancarai H. Yulian Gunhar, S.H., M.H. Anggota DPR-RI Komisi VII, mengatakan Kita hari ini melakukan Bimbingan Teknis Pelayanan Usaha Mineral dan Batubara di Provinsi Sumatera Selatan bersama Direktur pembinaan batubara dan para pelaku Usaha Tambang Batubara yang ada di Sumatera Selatan. 

“Tujuannya adalah pertama silaturahim, kedua memberikan banyak masukan kepada para pelaku usaha terkait dengan Regulasi persoalan pada Masing-masing Perusahaan yang ada di wilayah Sumatera Selatan. pada saat ini tidak menutup kemungkinan ada pengusaha tambang ilegal Peti nanti biar diterbitkan oleh aparat tapi kita juga berusaha untuk melakukan edukasi kepada peti, terkait dengan pelanggaran hukum yang mereka lakukan untuk segera ditindak tegas oleh Aparat” Ujarnya. 

Harapannya pertemuan ini punya manfaat buat para keluarga Usaha Tambang, terus para pelaku Usaha Tambang termerasuk Direktur Pembinaan ini ada komunikasi ataupun dan ada kepeduliannya terhadap usaha Tambang, Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img