BerandaTERKINIReuni Alumni SPSA NEG Dan SMPS NEG Palembang

Reuni Alumni SPSA NEG Dan SMPS NEG Palembang

Palembang, Nakulanews.id – Reuni Alumni SPSA NEG Dan SMPS NEG Palembang Dilaksanakan Di Hotel Amaris Palembang. Kamis (12/09/2024) 

Reuni Alumni SPSA NEG Dan SMPS NEG Palembang yang bertema “Jalin Persaudaraan, Kebersamaan, Dan Kekeluargaan” , ini tampak puluhan orang berbaur, bercengkrama mengobati kerinduan. Dan kini mereka bisa dikumpulkan dalam suasana suka cita. 

Gondo Raile Ketua Alumni dan Panitia mengatakan tujuan terpenting dengan reuni ini adalah menjalin silahturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan sesuai dengan tema. Pada hari ini alumni angkatan 71 sampai 78.

Dengan reuni ini kita berharap semoga silaturahmi tetap berlanjut, karena mungkin kita sudah tua dan mungkin bisa ke anak cucu kita nanti. 

Usai Meri juga menambahkan bahwa, alhamdulillah kegiatan reuni ini berjalan lancar dan kami alumni bisa bersilaturahmi, semoga bukan hanya kegiatan reuni saja tetapi kami juga ada kegiatan yang bersifat sosial, membantu orang-orang yang membutuhkan. 

Misrukiah Penasehat dari alumni ini juga menyatakan, dengan diadakan reuni ini menambah jalinan persaudaraan, bertambah erat. Dan juga mengumpulkan dari Alumni SPSA NEG dan SMPS NEG Palembang. Dan kegiatan reuni ini sudah berapa kali dilaksanakan.

“Selain kegiatan reunian kami juga alumni juga ada kegiatan bersifat sosial seperti ke masjid membawa, dan membantu anak-anak yang kurang mampu, tetapi ini semua teman-teman alumni semua bukan saya saja, kami saling suport dan membantu mengerjakan bersama-sama,” Katanya. 

Falex Sulaiman Sekretaris Panitia juga melanjutkan, dengan kegiatan ini jadi kami bisa berkumpul dan bersilaturahmi.Dengan adanya WhatsApp sehingga kami ada grup bisa mengumpulkan teman-teman yang sealumni karena ada dari mereka yang tinggal di luar kota. Reuni ini semacam program rutin dari alumn dan ini sudah yang ke 3 kalinya. Sehingga kami berharap dengan reuni ini terwujudnya kebersamaan, dan insyaallah ini akan tetap berkesinambungan.

“Karena dengan bersilaturahmi ini adalah bagian dari pada ibadah kita dan Insyaallah memperpanjang usia membuka pintu rezeki, mudah-mudahan segala usaha kita berjalan lancar,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img