BerandaBISNISHadir Di Palembang Icon Happy Dental Clinic

Hadir Di Palembang Icon Happy Dental Clinic

Palembang, Nakulanews.id – Grand Opening Pertama Di Kota Palembang Happy Dental Clinic Di Palembang Icon Lantai 3. Minggu (15/09/2024) 

Untuk masyarakat kota Palembang khususnya Sumatera Selatan, untuk memiliki gigi yang sehat dan senyum yang menawan adalah impian banyak orang. Tetapi perawatan gigi yang tepat dan berkualitas sering kali sulit ditemukan. 

Kini Happy Dental Clinic hadir untuk memenuhi kebutuhan anda untuk layanan perawatan gigi yang lengkap dan profesional. Sejak berdiri tahun 2009 Happy Dental Clinic memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

drg.Yaya Lestari., drg. Atsuko Ayu., dan drg. Leedwin K. Alison, Sp. KG selaku Owner Happy Dental Clinic Palembang saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, pada hari ini kegiatan kita pembukaan Grand Opening Happy Dental Clinic cabang Palembang. 

Happy Dental Clinic yang di Palembang adalah cabang yang ke-31. Dan Happy Dental Clinic Palembang ini menurut kami Palembang itu kota yang bagus dan untuk mengembangkan kesehatan gigi dan mulut di sini. 

“Jadi menurut kami memilih buka praktek disini agar masyarakat lebih asyik karena Palembang Icon ini tempatnya berkumpul orang-orang, dan keluarga sehingga kalau mau perawatan gigi mereka tidak bosan dan lebih nyaman,” Pungkasnya. 

Nama dari Happy Dental Clinic ini diambil kata Happy karena kita ingin membuat pasien Happy atau bahagia dan juga dokternya happy dan semua pasien bisa ikut Happy dan bahagia,” Katanya. 

Lanjutnya, di Happy Dental Clinic ini pelayanan yang diberikan adalah untuk dasar pembersihan karang gigi, terus penambalan gigi, pencabutan terus ada juga operasi gigi bungsu, dan kita juga melayani kawat gigi.

“Jam operasional pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib dari hari Senin sampai dengan hari Minggu, walaupun tanggal merah kita tetap buka. 

Selama Grand Opening Happy Dental Clinic memberikan discon 20 % All Treatment, Scaling 199k, Braces 6.999k by SP Ortho, dan menerima pasien asuransi. 

Kami berharap dengan dibukanya Happy Dental Clinic ini semoga masyarakat Palembang ini lebih menyadari akan kesehatan gigi dan mulutnya. Terus semoga kesehatan giginya meningkat, membaik, dan kesehatan giginya bagus,” Tutupnya. (Suriah) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img