BerandaTERKINIBaznas Kota Palembang Menerima Penghargaan CSR/Baznas ATM

Baznas Kota Palembang Menerima Penghargaan CSR/Baznas ATM

Palembang, Nakulanews.id – Baznas Kota Palembang Menerima Penghargaan CSR/Baznas ATM Di Hotel Beston Palembang. Selasa (17/09/2024) 

Kgs. M. Ridwan Nawawi S.Pd.I.MM Kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada Asosaisi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) atas penghargaan kepada kami Baznas Kota Palembang.

Penghargaan ini atas kerja sama kami kepada dukungan Perusahaan dalam pencegahan dan pengendalian AIDS-Tuberculosis-Malaria (ATM) di wilayah Kota Palembang.

Menindaklanjuti Nota Kesepahaman Kementerian Dalam Negeri dengan ADINKES Nomor 119/7099/SJ tertanggal 8 Desember 2021 serta penugasan Kementerian Kesehatan kepada ADINKES yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama Nomor KS.03.01/01/4602/2022 tertanggal 30 Desember 2021,maka bersama ini ADINKES menyelenggarakan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah dalam Penanggulangan ATM serta dalam Implementasi Kawasan

Tanpa Rokok melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Lanjut Ridwan, kami juga berharap dengan penghargaan ini Baznas selalu hadir dan siap untuk berkolaborasi dengan Dinkes. Dalam berbagai program Adinkes, terutama penyakit ATM,” Tutupnya. (Nopi)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img