BerandaTERKINIFajar Febriansyah S.T,. M.I.Kom Anggota DPRD Sumsel Dapil II Resmi Dilantik

Fajar Febriansyah S.T,. M.I.Kom Anggota DPRD Sumsel Dapil II Resmi Dilantik

Palembang, Nakualnews.id- Fajar Febriansyah S.T.M.I.Kom Anggota DPRD Sumsel Dapil II Resmi Dilantik Di DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (24/09/2024) 

Pada hari ini Selasa, tanggal 24 September 2024, resmi sebanyak 75 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029 resmi dilantik. 

Fajar Febriansyah ST.M.I.Kom anggota DPRD Sumsel Dapil II mengatakan, pada hari ini pelantikan saya, dan telah disumpah jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. 

Saya Fajar Febriansyah dari Fraksi Partai Nasional mewakili daerah pemilihan Sumatera Selatan 2 yaitu kota Palembang yang meliputi 9 Kecamatan, kami telah dipercaya oleh masyarakat di daerah pemilihan kami. Sehingga kami bisa terpilih, dan ini periode setelah 4 periode kosong di Dapil Sumatera Selatan 2,” Katanya.

InsyaAllah kami akan berjuang sekuat tenaga sebagaimana sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan tadi yang sama-sama kita saksikan. Dan kami ucapkan Insyaallah kami akan memperjuangkan Daerah Provinsi Sumatera Selatan 2, kita ada 6 orang cukup lengkap, dan alhamdulillah ada peningkatan satu kursi dari 2019-2024

Kami akan laksanakan yang sudah memang menjadi tugas DPRD Provinsi Sumatera Selatan, doakan saja teman-teman di awal ketika kami dapat menunaikan janji-janji politik kami kepada masyarakat,” Tutupnya. (A/r) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

spot_img